Sukses

Ratusan Produk Kreatif Melipir di Hijab Day

Hijab day is coming! Antusias para wanita berhijab terlihat sangat tinggi dalam acara Hijabers Community.

Liputan6.com, Jakarta Hijab day is coming! Antusias para wanita berhijab terlihat sangat tinggi dalam acara yang diseleranggarakan di Skenoo Exhibition Hall, Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Tidak hanya dipadati pengunjung, event tahunan Hijabers Community ini juga diramaikan dengan fashion bazar dari ratusan industri hijab kreatif.

Para pengunjung dimanjakan dengan produk-produk lokal yang menawan. Produk-produk tersebut diantaranya baju mulai dari yang simple sampai khusus pesta, sepatu-sepatu cantik serta accessories yang menarik hati.

Brand-brand tersebut yaitu Denias, simplie shop, imagine, temiko dan masih banyak lagi.

"Kalau tidak salah sampai ratusan tenant atau booth di sini, saya sendiri tertarik mengisi di hijab day karena acara ini begitu menarik," kata Asti pemilik brand accessories Sugarbird, Minggu (27/4/2014).

Asti sendiri membawa koleksi accesoris yang sudah terkenal di dua negara Singapura dan Malaysia ini.

"Aku bawa koleksi-koleksiku ini untuk diperkenalkan ke para wanita berhijab yang datang pada hari ini. Kami ingin mengajak semua orang untuk mencintai produk dalam negeri," kata Asti.

Tidak hanya koleksi Asti, koleksi Fashion Designer berkelas diantaranya Jenahara dan Temi Sumarlin pun hadir di acara ini. Tulisan-tulisan sale pun bergantung di setiap tenant mulai dri 50 persen hingga 75 persen. Sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam.

Barang-barang yang dijual pun mulai dari ribuan sampai ratusan ribu. "Di sini kami memberikan harga menarik, hampir semua tenant menggantung tulisan sale karena memang ini pameran. Kami menjual lebih murah memang kalau pameran," kata Naya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini