Sukses

Nicole Kidman Tampil Liar nan Elegan dalam Iklan Jimmy Choo

Dalam iklan terbaru Jimmy Choo, aktris asal Australia ini tampil liar namun tetap elegan.

Liputan6.com, Jakarta Jika ada yang bisa mengubah gaya liar menjadi elegan, tampaknya Nicole Kidman lah yang bisa melakukannya.

Dalam iklan terbaru Jimmy Choo, aktris asal Australia ini tampil liar namun tetap elegan. Dengan gaya rambut kering berantakan serta blazer tanpa pakaian dalam seraya memeluk tas kulit berwarna hitam, Kidman memang terlihat liar dan jauh lebih muda ketimbang usianya saat ini yang memasuki 46 tahun!

Dalam iklan yang ditayangkan melalui situs resmi Jimmy Choo mulai musim panas tahun ini, istri Keith Urban ini menonjolkan kulit pucatnya yang berkilau, - membuatnya tampak lebih bersinar sekaligus liar, dan jauh lebih muda.

Iklan Jimmy Choo tersebut tampaknya memang berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, kulit Kidman yang pucat terlihat kontras dengan sepatu rancangan terbaru Jimmy Choo yang diiklankan.

Jelas, apapun rahasia cantik ibu dari satu anak ini, ia benar-benar tak terlihat seperti berusia hamper setengah abad. Dan tentu saja, transformasi gaya pakaiannya jelas berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini