Sukses

Menikmati Serunya Tinggal di Rumah Terbalik di Tiongkok

Liputan6.com, Shanghai Memiliki rumah dengan desain yang indah adalah idaman bagi setiap orang. Namun bagaimanakah jika rumah tersebut memiliki desain yang unik, berbeda dengan desain rumah pada umumnya?

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (6/4/2014), rumah dengan desain yang unik dan dapat membuat pusing siapapun yang berada di dalamnya karena dibangun dalam kondisi terbalik ini berada di Tiongkok.

Rumah dengan konsep desain terbalik ini dibangun di kawasan Fenjing, Distrik Jinshan, Shanghai, Tiongkok. Adapun tujuan membuat rumah unik berlantai dua ini bukanlah untuk ditempati secara permanen melainkan sebagai tempat wisata bagai turis lokal maupun mancanegara.

 

 

Rumah ini memiliki pintu berupa jendela atas dan terdapat tiga kamar dengan semua fitur yang dipasang di langit-langit untuk menciptakan kesan terbalik. Selain itu di ruang tamunya dipasang sofa dan meja kopi. Dapurnya juga dilengkapi satu set perlengkapan dapur dan meja makan, semuanya dipasang dalam bentuk terbalik.

Rumah terbalik ini resmi dibuka untuk wisatawan sejak awal April lalu. Konsep rumah terbalik sebelumnya sudah pernah ada di Jerman, Rusia, California, Korea Selatan, dan Polandia. Di Indonesia sendiri juga mempunyai rumah terbalik yang berada di kawasan Eco Park, Malang dan dibangun pada tahun 2013.

 

Baca Juga:

Sekolah Sihir Hogwarts Buka Cabang di Jepang

Sensasi Paling 'Gila' dan Ekstrem dari Roller Coaster Zumanjaro

Anak Gajah Afrika 'Bertamu' Ke Rumah Penduduk