Sukses

Pertama di Dunia, Adidas Bikin Sepatu Bola dari Benang Rajut!

Untuk pertama kalinya di dunia, Adidas meluncurkan sepatu bola dari bahan rajut!

Liputan6.com, Jakarta Setiap pemain bola atau penggemar olahraga sepak bola pasti menginginkan sepatu yang mengombinasikan kenyamanan namun juga responsif dan modis.

Untuk pertama kalinya di dunia, Adidas meluncurkan sepatu bola dari bahan rajut!

Sepatu yang diberi nama Adidas Samba primeknit ini terbuat dari bahan rajut murni dengan sol berbahan karet. Warna coklat tua yang digunakan membuat sepatu ini sepintas seperti menggunakan bahan sepatu boot.

Bahan sepatu ini merupakan material wol berkualitas tinggi yang dirajut rapat sehingga memberikan kenyamanan sekaligus fleksibilitas ketika digunakan sekaligus memberikan kestabilan dan kekuatan yang sama seperti sepatu bola konvensional.

Iklan sepatu ini menggunakan bintang sepakbola dari klub Liverpool, Luis Suarez yang memang dikontrak oleh Adidas sejak setahun lalu.

Adidas Samba primeknit tersedia mulai akhir Maret 2014 dan hanya diedarkan dalam jumlah terbatas. Layak jadi koleksi, nih.

Baca Juga:

Kelly Rowland Berbagi Rahasia Keharuman Tubuhnya

Alasan Mengejutkan kenapa Tas-tas Mewah Harganya Tak Masuk Akal

Survei: Rata-rata Wanita Punya Pakaian yang Tak Pernah Dipakai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini