Sukses

Serasa di Pulau Terpencil di Tengah Hiruk-pikuk Jakarta

The Ritz-Carlton Jakarta yang berlokasi di Mega Kuningan merenovasi fasilitasnya dengan suasana kepulauan terpencil.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pengagum kemewahan desain dan privasi, The Ritz-Carlton Jakarta yang berlokasi di Mega Kuningan merenovasi fasilitasnya dengan suasana kepulauan terpencil.

 

Akomodasi yang berlokasi di lantai 5 ini terletak di tengah tropical garden yang rupawan. Tterdapat Grand Spa Terrace dengan nuansa interior gaya Bali yang dilengkapi dengan private Jacuzzi untuk memuaskan hasrat bersantai.

 

Disini, Anda bisa menikmati nuansa liburan musim panas Bali dengan bersantai di gazebo sambil memandangi taburan bintang di angkasa. Bisa juga jogging di area tropical garden sambil menikmati indahnya pemandangan kota dari lantai lima atau menikmati The Ritz-Carlton Spa yang ditutup dengan lezatnya jamuan dari Chef yang berbakat, Jordi Bernus.

 

 

The Grand Spa Terrace adalah pilihan yang sempurna untuk Anda yang menginginkan akomodasi villa di tengah kota dengan suasana privat. Dilengkapi dengan kasur featherbeds yang menyegarkan, peralatan mandi eksklusif dari Ashprey dan yang terbaiknya adalah gelas kaca yang langsung menghadap kolam Jacuzzi.

 

Sambil mengelilingi indahnya lantai 5, mampirlah ke The Ritz-Carlton Spa yang tersohor. Tersedia pilihan treatments yang bervariasi untuk melepas lelah.

 

Saat matahari terbenam, segarkan diri di swimming pool sampai akhirnya bintang-bintang di langit bermunculan menemani Anda. Gazebo yang terletak tepat disamping kolam didesain khusus untuk tamu yang ingin menikmati romantic dinner ditemani lezatnya sajian kuliner berkelas.

 

 

Di pagi hari, rasakan hangatnya matahari dan embun pagi, sambil jogging mengelilingi lantai lima. Dengan latar hijau dan indahnya taman, sempurnakan stamina dan raga Anda saat selesai mengelilingi seluruh jogging track.

Tampil sebagai acuan untuk arti kemewahan sesungguhnya di ibukota, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan berlokasi strategis di pusat kota dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan. Dengan fasilitas dan layanan terbaru ini, Anda akan serasa menikmati early holiday getaway di tengah hiruk-pikuk metropolitan.

 

Pengalaman unik dengan layanan terbaik ini dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari US$ 325 (sekitar Rp 3,5 juta) per malam.

 

Baca Juga:

Lewati Terowongan Cinta Ini, Harapan Pasangan Akan Terkabul

'Hutan Hitam' ini Jadi Inspirasi Cerita Rakyat di Jerman

Ketika Para pesilat Berkumpul di Pencak Malioboro Festival

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini