Sukses

Jadwal Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards Tahun Ini

PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ini memperkenalkan kategori-kategori baru.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang prestisius PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 2024 segera digelar.

Tahun 2024 menjadi tahun penting bagi perumahan Indonesia. Setelah tahun pemilu yang menentukan, pemerintahan baru telah mengumumkan rencana ambisius untuk membangun tiga juta rumah di seluruh nusantara, yang bertujuan memenuhi kebutuhan perumahan di wilayah pedesaan, perkotaan, dan pesisir.

Sebelum pemilu pada Februari, pemerintahan sebelumnya meluncurkan serangkaian langkah untuk menghidupkan kembali sektor perumahan, termasuk jeda baru untuk pembelian properti dan pelonggaran persyaratan bagi pembeli properti asing.

Pasar juga memperoleh peningkatan dari penyelesaian proyek infrastruktur besar seperti Whoosh, kereta berkecepatan tinggi pertama di Asia Tenggara.

Dalu Agung Darmawan, Direktur Jenderal Pengelolaan Agraria, Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia, mengatakan bahwa reformasi ini bertujuan untuk mempersempit kesenjangan kepemilikan properti dan mendorong kesetaraan sosial ekonomi.

Forum ini menghadirkan pembicara tingkat tinggi, termasuk Ir. Fitrah Nur, Direktur Perumahan Rakyat dan Komersial, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia Ignesjz Kemalawarta, kepala riset strategis, DPP REI di Real Estate Indonesia Jules Kay, manajer umum PropertyGuru Asia Property Awards and Events.

Kemudian Vivin Harsanto, ketua panel juri PropertyGuru Indonesia Property Awards dan direktur senior JLL Indonesia. Forum dimoderatori oleh Marine Novita, CEO PropertyKlik.com.

PropertyKlik.com, sebagai solusi terpadu untuk jual, beli, dan sewa real estate, membantu masyarakat Indonesia mencapai rumah impian mereka melalui informasi, bimbingan, dan teknologi.

Tanggal-tanggal penting untuk edisi 2024:

31 Mei 2024 – Pendaftaran ditutup

17 Juni - 19 Juli 2024 – Inspeksi Lokasi

23 Juli 2024 – Penjurian Akhir

23 Agustus 2024 – Makan Malam Gala dan Upacara Penghargaan di Jakarta, Indonesia

13 Desember 2024 – Presentasi Gala Grand Final Regional di Bangkok, Thailand

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kategori Baru

Untuk menandai edisi ke-10, PropertyGuru Indonesia Property Awards tahun ini memperkenalkan kategori-kategori baru, memberikan penghargaan kepada lebih banyak orang yang berprestasi dan paling berani di industri real estat.

Penghargaan tahun ini mencakup lebih dari 80 kategori yang mencakup perusahaan, desain, dan proyek luar biasa dari Jabodetabek hingga seluruh Indonesia.

Perluasan kategori terjadi pada saat yang transformatif bagi sektor properti, termasuk kategori ESG baru yang memberikan penghargaan kepada pengembang yang memperjuangkan desain berkelanjutan, konstruksi berkelanjutan, efisiensi energi, dan dampak sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.