Sukses

Ibas Dapat Penghargaan Tokoh Aspiratif dan Peduli Kesejahteraan Masyarakat

Ibas tidak hadir secara langsung, namun ia mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta - Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) meraih penghargaan sebagai Tokoh Aspiratif dan Peduli Kesejahteraan Masyarakat. Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR ini mendapat penghargaan dalam Detik Awards 2023, Kamis (21/9/2023).

Ibas tidak hadir secara langsung, namun ia mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat sebuah video.

Penghargaan yang diberikan melalui proses penilaian yang ketat dengan mempertimbangkan inovasi, dampak, kualitas hingga keberlanjutannya ini menjadi pengakuan nyata atas peran Ibas sebagai wakil rakyat. Ibas diketahui mewakili daerah pilihan (dapil) Jawa Timur VII, yang begitu peduli dan peka terhadap aspirasi masyarakatnya.

Ia juga telah menginisiasi dan melaksanakan berbagai program pro-rakyat di daerah pilihannya, mulai program pendidikan, dukungan petani, penanggulangan bencana, pembangunan infrastruktur hingga dukungan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Penghargaan bergengsi tersebut diberikan kepada individu, merek, dan lembaga di Indonesia yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam berbagai bidang. Politisi menjadi penyambung aspirasi rakyat kepada penyelenggara negara demi terciptanya keadilan sosial. Oleh karena itu, dihadirkan kategori aspirasi dan peduli kesejahteraan masyarakat.

Ibas menekankan penghargaan tersebut bukan hanya simbol kosong, melainkan sebuah bentuk kebersamaan, keteguhan dan komitmen kami dalam memperjuangkan perubahan dan perbaikan demi Indonesia maju.

Ia juga menekankan pentingnya kerja keras, kecerdasan, dan komitmen kuat dalam mencapai perubahan positif bagi masyarakat. Ibas meyakini bahwa kolaborasi dengan seluruh stakeholder akan membawa dampak positif yang lebih luas.

“Saya percaya, dengan kerja keras, cerdas dan ikhlas yang kuat serta kolaborasi seluruh stakeholders, kita akan dapat ciptakan dampak positif akseleratif yang lebih luas lagi,” ujar Ibas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.