Sukses

Partai Hidup Mati Ajax Amsterdam vs Union Berlin di Babak 16 Besar Liga Europa

Ajax Amsterdam akan berhadapan dengan Union Berlin dalam play-off knock out 16 besar liga Europa 2022 2023 pada Jumat (17/2/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Ajax Amsterdam akan berhadapan dengan Union Berlin dalam play-off knock out 16 besar liga Europa 2022 2023 pada Jumat (17/2/2023).

Laga yang akan digelar dini hari di Stadion Johan Cruijff Arena itu akan memperebutkan tiket babak 16 besar liga Europa pukul 00.45 WIB.

Ajax Amsterdam kali ini sedang dalam performa terbaiknya, pasalnya skuad John Heitinga ini dalam trend yang positif.

Ajax Amsterdam berhasil menyapu 4 pertandingan terakhir. Ajax Amsterdam memenangkan 3 pertandingan Eredivisie dan 1 pertandingan di KNVB Beker.

Tim asal Belanda ini menargetkan kemenangan di leg pertama karena bertanding di kandang. Francisco Conceicao, Dusan Tadic dan Mohammed Kudus akan menjadi ujung tombak skuad John Heitinga kali ini.

Sementara, Union Berlin yang bertandang ke markas Ajax Amsterdam juga memiliki modal yang cukup. Skuad besutan Urs Fischer ini telah menang dalam 6 pertandingan kompetitif.

Terbaru, Union Berlin berhasil menaklukan RB Leipzig 2-1 di ajang Bundesliga. Die Eisernen tentu akan mengincar kemenangan mutlak dalam laga melawan Ajax untuk mengamankan tiket babak 16 besar liga eropa.

Union Berlin kemungkinan akan menggunakan formasi andalan yakni 3-5-2, duet Kevin Behrens dan Sheraldo Becker akan mengobrak abrik pertahanan Ajax Amsterdam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Skor dan Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain :

Ajax Amsterdam

Formasi : 4-3-3

Pelatih: John Heitinga

Susunan Pemain:

Geronimo Rulli; Devyne Rensch, Jurrien Timber, Edson Álvarez, Owen Wijndal; Steven Berghuis, Kenneth Taylor, Davy Klaassen; Francisco Conceicao, Dusan Tadic, Mohammed Kudus

Union Berlin

Formasi : 3-5-2

Susunan Pemain:

Frederik Ronnow; Danilho Doekhi, Robin Knoche, Diogo Leite; Josip Juranovic, Aissa Laidouni, Rani Khedira, Paul Seguin, Niko Gubelmann; Kevin Behrens, Sheraldo Becker

Pelatih: Urs Fischer

Prediksi Skor

Ajax 1-1 Union Berlin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.