Sukses

Ini Dia 6 Fakta Menarik Hoshi SEVENTEEN yang Bakal Jadi Bintang Tamu ‘Suchwita’

Ada banyak fakta menarik tentang Hoshi SEVENTEEN yang akan hadir di acara Suga BTS, Suchwita episode ke-14. Salah satunya, dia mantan atlet Taekwondo pemegang sabuk hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Hoshi akan segera hadir jadi bintang tamu di Suchwita. Tentunya ini membuat warganet heboh. Sebelum muncul di acara talkshow milik Suga BTS pada 9 Februari nanti, yuk kenalan lebih jauh sama idol SEVENTEEN yang satu ini.

Hoshi SEVENTEEN merupakan idol asal Korea Selatan yang berada di bawah asuhan Pledis Entertainment, anak perusahaan dari HYBE. Karirnya sebagai seorang idol dimulai sejak dia debut bersama grup SEVENTEEN pada Mei 2015 lalu.

Di dalam grup, posisi idol dengan nama asli Kwon Soonyoung itu adalah sebagai main dancer atau penari utama. Hoshi kerap membuat koreografi beberapa tarian. Selain itu, terkadang dia mengunggah video cover dance-nya di akun resmi Twitter SEVENTEEN.

Pada Kamis (2/2/2023) kemarin, Hoshi muncul dalam cuplikan acara talkshow Suchwita  atau Time to Drink with Suga. Meski wajahnya ditutupi, namun warganet langsung mengetahui bahwa Hoshi akan menjadi bintang tamu episode ke-4 Suchwita.

Seperti apa idol yang satu ini? Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Hoshi SEVENTEEN yang perlu kamu ketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 Fakta Menarik Hoshi SEVENTEEN

Ada banyak fakta menarik tentang idol yang lahir pada 14 Juni 1996 ini. Dan sejak dirinya bergabung dengan SEVENTEEN, makin banyak orang yang penasaran tentang kehidupan Hoshi.

Supaya tidak penasaran, berikut adalah fakta-fakta menarik Hoshi SEVENTEEN seperti dikutip dari Channel Korea.

1. Jago Taekwondo

Taekwondo memang seni bela dari yang umum di Korea Selatan dan cukup banyak idol yang menguasinya, termasuk Hoshi. Dia bahkan memegang sabuk hitam Taekwondo dan pernah menjadi juara dalam salah satu pertandingan.

2. Suka Makanan Khas Jepang

Kuliner Jepang memang selalu menggoda karena citarasanya. Di antara semua penyuka masakan Jepang, Hoshi salah satunya.

Dia mengaku menyukai sushi, okonomiyaki, ramen, sukiyaki, dan shabu-shabu.

3. Menghabiskan Waktu 4 Tahun Sebagai Trainee

Sama seperti idol lainnya, Hoshi juga mengalami sebagai trainee sebelum melakukan debut bersama grupnya. Dia menjalani masa trainee-nya selama empat tahun sejak 2011 lalu, sebelum akhirnya debut di tahun 2015.

4. Menyukai Perempuan yang Wangi

Karena sang ibu melarangnya berkencan dan menyuruh Hoshi untuk mengutamakan pendidikan, Hoshi tidak memiliki pengalaman berkencan semasa sekolahnya. Namun dia mengaku menyukai perempuan yang wangi.

5. Nama Panggung Bahasa Jepang

Nama panggung Hoshi memiliki arti tatapan harimau. Karena saat berada di atas panggung, Hoshi memiliki tatapan seperti seekor harimau. Namun pengucapan Hoshi sama seperti dalam Bahasa Jepang yang berarti bintang.

6. Member Paling Aktif

Di antara ke-13 member SEVENTEEN, Hoshi merupakan member yang paling aktif. Ini juga dapat dilihat dari gerakan-gerakan modern dan dinamis dalam tariannya. Tarian Hoshi disebut-sebut dapat menciptakan sinergi yang kuat.

Itu dia enam fakta menarik tentang Hoshi SEVENTEEN yang bisa kamu ketahui. Jika ingin mengetahui fakta-fakta menarik lainnya tentang idol yang satu ini, pastikan untuk tidak melewatkan kehadirannya di Suchiwta nanti, ya!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.