Sukses

Ayo Milenial, Awali Tahun Baru 2023 dengan Kepedulian Sosial sambil Sukacita

Tahun baru sepatutnya menjadi momentum suka cita bagi siapa saja tanpa terkecuali.

Liputan6.com, Jakarta - Momentum tahun baru 2023, Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Selatan (Sumsel) mendistribusikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumsel. Hal ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta menebar kebahagiaan.

Puluhan milenial bahu membahu mendistribusikan bantuan dalam agenda bertajuk 'GMC Berbagi: Door to Door'. Dinginnya angin malam tak menyurutkan niat mereka mendatangi satu persatu kediaman masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini kita tujukan untuk membantu masyarakat kurang mampu agar dapat juga ikut merayakan tahun baru bersama keluarga dan sebagai wujud kepedulian Ayah Ganjar terhadap masyarakat," ucap Abdel Hakim selaku penanggung jawab kegiatan, Senin (2/1/23).

Senyum bahagia tampak dari raut wajah para penerima bantuan dari GMC tersebut. Abdel menyebut, hal ini menjadi suatu kepuasan tersendiri bagi para milenial untuk menolong masyarakat.

Sebab, tahun baru sepatutnya menjadi momentum sukacita bagi siapa saja tanpa terkecuali. Seraya berharap kebaikan dan semangat untuk menghadapi tantangan hidup di masa mendatang.

"Semoga Tahun Baru menjadikan kita semakin dewasa dan kuat untuk menghadapi segala lika-liku kehidupan. Semoga gerakan ini bisa menjadi contoh bagi para milenial di luar sana," jelas Abdel.

GMC akan terus merangkul generasi muda untuk menebar kebermanfaatan bagi masyarakat secara masif hingga ke pelosok-pelosok wilayah Provinsi Sumsel.

Sementara, Gani (39) selaku tokoh masyarakat menyampaikan apresiasinya terhadap GMC Sumsel. Dia berharap, kegiatan positif ini dapat memantik seluruh generasi muda untuk berbuat baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada Ganjar Milenial Center yang terdiri dari anak-anak muda. Mereka sangat peduli terhadap masyarakat menengah ke bawah," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.