Sukses

Silaturahmi ala Layanan Ekspedisi, dari Berbagi Strategi sampai Doorprize

Pembaruan terbaru dari layanan ekspedisi ini dalam transformasinya dari agregator logistik menjadi supply chain enabler.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya merayakan kemenangan usai menjalankan ibadah puasa Ramadan, KiriminAja juga menggelar acara khusus untuk menjalin silaturahmi dengan mitra dan pelanggan setianya. Acara ini bertajuk 'Halal bi Halal SahabatKA' dan dihadiri oleh jajaran manajemen KiriminAja serta para SahabatKA yang terdiri dari mitra dan pelanggan setia.

Acara tersebut digelar pada Jumat (3/5) lalu pukul 15.00 hingga 17.00 WIB. Acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara manajemen KiriminAja dengan para sahabat setianya ini tidak hanya menjadi momentum membangun koneksi, tetapi juga wadah untuk saling berbagi dan menyampaikan masukan.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Budi Isman (Presiden Komisaris) KiriminAja yang memberikan ucapan selamat datang kepada semua peserta yang hadir.

Selain itu, dalam sambutannya, CEO KiriminAja, Fariz GTJ menyampaikan apresiasi mendalam kepada SahabatKA yang telah menunjukkan loyalitas dan kepercayaannya terhadap KiriminAja. "Minal aidin wal faizin, semoga kita semua dimuliakan Allah SWT dengan rahmat dan keberkahan di hari yang fitri ini," ujarnya.

CEO KiriminAja, Mas Fariz GTJ, kemudian menyampaikan beberapa program unggulan perusahaan untuk tahun 2024. Pada 2024 ini KiriminAja berkomitmen untuk menjadi supply chain enabler bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

KiriminAja tidak hanya menawarkan layanan pengiriman paket, tapi juga solusi logistik yang terintegrasi mulai dari pemenuhan pesanan (fulfillment), transportasi darat (trucking), hingga manajemen pengiriman secara keseluruhan (Delivery Management System/DMS).

Mas Fariz juga mengajak para sahabatKA untuk berperan aktif dengan memberikan masukan dan curhatan untuk KiriminAja pada akhir sesi.

Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk games tebak gambar dengan hadiah 3 kartu e-money dan merchandise bagi para pemenangnya.

Setelah itu, Muhammad Irfan Irawan, Chief Technology Officer (CTO) KiriminAja, memberikan update terbaru mengenai perkembangan fitur terbaru dari KiriminAja yang semakin menunjang kebutuhan customer, seperti fitur Whatsapp auto follow up, fitur RTS Detector, Fitur screening nomor WA customer, Fitur upload transaksi massal, launching Landing page versi beta dan tampilan dashboard terbaru.

Sementara itu, Harry Syarif, Chief Commercial Officer (CCO) menyampaikan pembaruan terbaru dari KiriminAja dalam transformasinya dari agregator logistik menjadi supply chain enabler.

Selain itu, KiriminAja juga memberikan kejutan bagi peserta yang hadir dengan pembagian e-money total 5 juta rupiah. Peserta juga dibuat senang dengan merchandise spesial sebagai kenang-kenangan dari acara Halal bi Halal SahabatKA ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini