Sukses

Game Luna Fantasia Mobile Sudah Bisa Diunduh di Google Play, Ini Keunikannya

Luna Fantasia Mobile menghadirkan beberapa fitur menarik, gameplay yang menyenangkan dan dapat dimainkan beragam jenis smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Majamojo membuka akses unduh Luna Fantasia Mobile pada 16 Maret 2023 di Google Play. Luna Fantasia Mobile menghadirkan beberapa fitur menarik, gameplay yang menyenangkan dan dapat dimainkan beragam jenis smartphone.

Menurut CEO Majamoho Yudi C Anwar, industri mobile game di Indonesia berkembang sangat pesat. Sebagai perusahaan penerbitan game, ia terus membuka jalan dalam berinovasi menghadirkan koleksi game berkualitas guna menjawab keinginan pemain.

“Kami melihat bahwa game berjenis MMORPG memiliki kesan tersendiri bagi para pemain baru atau penikmat setianya. Antusiasme yang tinggi mendorong kami untuk membawa Luna ke dalam versi mobile di Indonesia,” ujarnya.

Luna Fantasia Mobile mengangkat alur cerita pertempuran yang tak terelakkan di dunia fantasi bernama Blue land. Pemain akan disuguhkan dengan tiga ras karakter dengan enam jenis class antara lain; Elf dengan class Shadow Arrow, Crusader; Human dengan class Barbarian dan Panacea; Dark Elf dengan class Dark Wizard dan Dark Mage. Luna Fantasia Mobile hadir dengan beragam fitur menarik seperti player vs player mulai dari 1v1 hingga 200vs200.

Hadir dengan karakter yang menggemaskan, pemain dapat menciptakan karakter yang terpersonalisasi melalui 3.600 koleksi kostum menarik. Lebih dari itu, pemain juga dapat mengoleksi lebih dari 150 pets dan mounts untuk meningkatkan kekuatan serta pertahanan diri saat peperangan.

Luna Fantasia Mobile juga membawa pemain untuk menjelajahi permainan open world dengan peta yang luas. Di sini, para pemain dapat bertemu dengan berbagai jenis monster, serta Non-Playable Character (NPC).

Masuk ke dalam jenis game MMORPG, para pemain Luna Fantasia Mobile dapat bertemu secara langsung didalam game saat menjelajahi Blueland. Sejatinya MMORPG yang kental dengan syarat grafis tinggi, Luna Fantasia Mobile memiliki grafis mulus dengan frame rate 60hz. Hal ini memberikan pengalaman gameplay yang lebih nyata dan menyenangkan.

“Berdasarkan masukan yang telah kami terima dari para calon pemain, kami mempersiapkan berbagai langkah untuk menjaga ekspektasi pemain antara lain peningkatan fitur, rentang waktu kehadiran job, dan optimalisasi grafis untuk berbagai jenis perangkat smartphone,” ucap Andhika Yudho, PR & Communication Lead Majamojo.

Luna Fantasia Mobile dapat dijalankan pada sistem operasi Android 5.0 atau lebih dengan minimum 4GB RAM. Game ini memiliki ukuran file unduh sebesar 800Mb. Sementara, untuk versi iOS masih dalam tahap percepatan optimalisasi, sehingga dalam waktu dekat akan segera rilis resmi. Hal ini membuat Luna Fantasia Mobile sangat fleksibel untuk dimainkan oleh berbagai jenis perangkat smartphone.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.