Sukses

Selain The Interest of Love, 5 Drama Moon Ga Young Ini Masih Seru Ditonton

Nama Moon Ga Young mulai mencuri perhatian sejak penampilannya sebagai Lee Bbal Gang dalam Jealousy Incernate. Drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Jo Jung Seok pada 2016 lalu, di mana dia berperan sebagai keponakan dari Jo Jung Seok.

Liputan6.com, Jakarta - Moon Ga Young baru saja menyelesaikan drama terbarunya, The Interest of LoveJe bersama Yoo Yeon Seok. Selain drama tersebut, aktris tersebut sudah membintangi drama menarik lainnya. Yuk, intip!

Nama Moon Ga Young mulai mencuri perhatian sejak penampilannya sebagai Lee Bbal Gang dalam Jealousy Incarnate. Drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Jo Jung Seok pada 2016 lalu, di mana dia berperan sebagai keponakan dari Jo Jung Seok.

Namun, Moon Ga Young sudah memulai debut akting jauh sebelumnya. Di tahun 2006 dia muncul dalam film To Sir with Love, film horor yang dibintangi Oh Mi Hee.

Penasaran dengan drama seru yang dibintangi aktris kelahiran 10 Juli 1996 ini? Berikut ulasannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar 5 Drama Moon Ga Young

Sebagai aktris, Moon Ga Young memang berhasil memikat banyak orang. Selain kemampuan aktingnya, aktris yang satu ini juga berhasil mencuri hari banyak orang berkat kemampuannya berbicara bahasa Jerman dengan fasih.

Dia juga kerap memainkan berbagai macam karakter lewat drama dan juga film. Berikut adalah lima drama populer Moon Ga Young yang sayang untuk dilewatkan.

1. Bad Guy (2010)

Drama Korea ini sempat populer di masanya karena jalan ceritanya yang menarik serta nama-nama bintang besar yang terlibat di dalamnya.

Kisahnya mengikuti Geon Ok (Kim Nam Gil) sosok pria yang tampan dan ambisius yang berusaha mendapatkan grup Chaebol dengan menggunakan pesonanya. Upaya tersebut merupakan aksi balas dendamnya terhadap keluarga yang dia anggap telah menelantarkannya semasa kecil.

Bad Guy juga dibintangi oleh Han Ga In, Oh Yeon Su, Kim Jae Wook, dan Jung So Min.

2. Jealousy Incarnate (2016)

Kisah drama yang satu fokus pada Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin), yang bermimpi menjadi pembaca berita utama di sebuah stasiun televisi.

Sepanjang karirnya di dunia broadcasting, Pyo Na Ri selalu dipandang sebelah mata karena dia hanya muncul untuk membacakan kondisi cuaca. Rekan-rekan di stasiun televisi tempatnya bekerja hanya menganggapnya sebagai pelengkap.

Meski hanya tampil di televisi selama beberapa menit, Pyo Na Ri selalu totalitas. Hal tersebut juga dia lakukan untuk mengejar mimpinya sebagai pembaca berita utama, bersanding dengan idolanya Lee Hwa Shin (Jo Jung Seok).

Drama yang juga dibumbui oleh komedi ini sayang untuk dilewatkan. Selain seru dan selalu mengundang tawa, drama ini juga melibatkan banyak bintang Korea papan atas, seperti Go Kyung Pyo, Kim Jung Hyun, Moon Ga Young, Lee Mi Sook, Park Ji Young, dan masih banyak lagi.

3. Welcome to Wikiki 2 (2019)

Drama komedi ini merupakan kelanjutan dari Welcome to Wikiki musim pertama yang dirilis pada 2018 lalu.

Ceritanya masih seputar kehidupan di guest house bernama Waikiki di Itaewon. Di musim keduanya, fokus cerita Welcome to Waikiki mengikuti kehidupan Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung), aktor tidak populer yang menghadapi krisis. Guest house yang dia jalani sedang mengadapi kebangkrutan.

Dia kemudian menyeret teman-teman semasa sekolahnya, Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo) untuk berinvestasi.

Jika kamu menyukai drama komedi, pastikan untuk menonton Welcome to Waikiki 2, meski tidak mengikuti musim pertamanya. Drama ini juga yang mempertemukan Moon Ga Young dengan Kim Seon Ho.

4. Find Me in Your Memory (2020)

Drama romantis yang satu ini menceritakan kisah dua orang bintang Korea di dunia yang berbeda.

Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) adalah seorang pembawa berita utama di sebuah stasiun tv. Dia memiliki hyperthymesia, sebuah kondiri yang memungkinkan dia untuk mengingat hampir setiap momen dalam hidupnya.

Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) adalah seorang aktris papan atas yang hidupnya selalu diterpa gosip dan selalu hidup sesuka hatinya.

Di drama ini, kamu juga akan bertemu dengan Kim Sun Ho yang tampil sebagai cameo di episode pertama.

5. True Beauty (2020-2021)

True Beauty merupakan drama populer yang diadapitasi dari webtoon dengan judul yang sama. Tak heran jika visual drama yang satu ini juga cukup dekat dengan dunia webtoon yang penuh dengan warna warni.

Ceritanya, mengikuti kehidupan Im Ju Kyung (Moon Ga Young), gadis yang seumur hidupnya dibully karena wajahnya yang dianggap tidak rupawan. Dia juga hobi baca komik horor dan mendengarkan musik metal.

Dia lalu berkenalan dengan makeup dan sejak itu dia berusaha mati-matian menutupi kekurangannya dengan berbagai makeup. Hidupnya semakin berwarna sejak berkenalan dengan Lee Soo Ho (Cha Eun Woo), siswa paling pintar di sekolahnya, yang tampan tapi dingin.

Selain itu dia juga terlibat hubungan dengan Han Seo Joon (Hwang In Yeop), siswa berandalan tapi yang juga memiliki pesona.

Itu dia lima drama Moon Ga Young yang masih seru untuk ditonton. Terutama jika kamu merindukan penampilannya setelah menonton The Interest of Love.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.