Sukses

Berhasil Curi Perhatian! Berikut Fakta Menarik Sullyoon NMIXX

Yuk intip fakta dan profil Sullyoon NMIXX yang curi perhatian.

Liputan6.com, Semarang Belum lama ini JYP Entertainment secara resmi mendebutkan grup idol wanita NMIXX. Bersama dengan album terbaru AD MARE dan single utama ‘O.O’ grup yang memiliki 7 personel ini langsung berhasil mencuri perhatian. 

Salah satu yang saat ini menjadi sorotan adalah Sullyoon, yang memiliki posisi sebagai vokalis, visual sekaligus dancer.

Seperti apa fakta menarik dari Sullyoon? Yuk simak informasinya sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Trainee dengan Masa Tersingkat

Diketahui bahwa dibandingkan personel lain Sullyoon memiliki masa pelatihan tersingkat. Sebelum bergabung bersama JYP Entertainment, Sullyoon terlebih dahulu berada di bawah naungan agensi Woolim Entertainment. Dikabarkan bahwa idol cantik ini hampir debut dengan Rocket Punch.

3 dari 5 halaman

Profil Singkat Sullyoon

Sullyoon memiliki nama asli Seol Yoon-a, ia lahir di Taepyeong-dong, Jung-gu, Daejeon, Korea Selatan pada tanggal 26 Januari 2004. Saat ini diketahui bahwa Sullyoon telah menginjak usia 18 tahun. 

4 dari 5 halaman

Kemampuan Berbahasa Sullyoon

Perempuan yang mengidolakan Wonder Girls dan Sunmi ini ternyata memiliki keahlian di berbahasa asing. Beberapa bahasa yang dipelajari oleh Sullyoon di antaranya Inggris dan juga Spanyol. Diketahui bahwa Sullyoon mempelajari bahasa Spanyol saat ia berada di sekolah SMA.

5 dari 5 halaman

Visual yang Memesona

Sejak menjelang debut NMIXX diketahui bahwa banyak penggemar K-Pop yang terpesona dengan paras cantik Sullyoon. Sosoknya pun banjir pujian dan menjadi salah satu personel yang penampilannya paling dinantikan oleh publik. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.