Sukses

Top 3 Islami: Tembok Dzulqarnain Pengurung Ya'juj Ma'juj Mulai Terbuka, Amalan dari Mbah Moen Agar Punya Momongan

Selain Tembok Dzulqarnain pengurung Ya'juj dan Majuj, artikel lain yang juga menyita perhatian publik adalah solusi Buya Yahya apabila seorang pria ukuran alat vital-nya bermasalah

Liputan6.com, Jakarta - Ulasan mengenai riwayat mulai terbukanya Tembok Dzulqarnain pengurung Ya'juj dan Majuj menjadi artikel terpopuler di kanal Islami Liputan6.com, Selasa (16/4/2024).

Ada dua sumber rujukan pertama adalah hadis Nabi SAW. Sementara, yang kedua adalah ilham yang diperoleh Khalifah Al-Watsiq Billah, salah satu Khalifah Bani Abasyiah.

Artikel kedua yang juga populer adalah amalan dari Mbah Moen agar memperoleh momongan.

Sementara, artikel ketiga yang menyita perhatian publik adalah solusi Buya Yahya apabila seorang pria ukuran alat vital-nya bermasalah.

Selengkapnya, mari simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tembok Dzulqarnain untuk Mengurung Ya’juj dan Ma’juj telah Terbuka, Ini Riwayatnya

Salah Satu tanda-tanda kiamat kubra sebagaimana informasi Al-Qur’an dan hadis-hadis Rasulullah SAW ialah muncul Ya’juj dan Ma’juj. Saat ini Ya’juj dan Ma’juj dikurung di dalam tembok yang dibuat Raja Dzulqarnain.

Namun, terdapat informasi yang menyedihkan seputar tembok Dzulqarnain ini, yakni kondisinya telah retak. Hal ini berdasarkan informasi yang diperoleh dari mimpi salah satu Khalifah Bani Abbasiyah.

Ya’juj dan Ma’juj merupakan makhluk dari bangsa manusia, akan tetapi memiliki karakteristik yang berbeda dengan manusia pada umumnya.

Sifatnya beringas, rakus dan suka merusak ini menyebabkan keonaran  di mana-mana. Bisa dipastikan wilayah yang dihuni oleh Ya’juj dan Ma’juj penduduknya akan merasakan kesengsaraan yang luar biasa.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Amalan Agar Istri Cepat Hamil dari Mbah Moen Zubair, Baca Ini Setiap Ba’da Sholat

Anak adalah salah satu anugerah yang Allah SWT berikan kepada setiap orang tua. Memiliki anak adalah dambaan sebagian besar pasangan suami istri, terutama yang baru menikah. Namun tak dapat dipungkiri bahwa ada pasangan yang sudah lama menikah tapi belum dikaruniai anak. 

Seorang istri belum hamil bisa disebabkan oleh berbagai faktor medis. Namun tidak mustahil bagi Allah SWT untuk memberikan anak kepada hamba-Nya. Bahkan, ada pasangan suami-istri yang baru dikaruniai anak setelah menikah cukup lama. 

Selain menjaga pola hidup sehat hingga memperhatikan asupan makanan, pasangan suami istri perlu juga melakukan ikhtiar batiniah, yakni dengan berdoa kepada Allah SWT. Pasutri bisa mengamalkan dzikir dan doa yang diijazahkan oleh KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen.

Amalan agar istri cepat hamil dan dikaruniai anak dari Mbah Moen ini didapatkan KH Muhammad Ridlwan Mansyur atau Gus Ridlwan. Kala itu, tahun 2011, Gus Ridlwan meminta ijazah amalan cepat dikaruniai momongan.

“Saya minta ijazah kepada Mbah Maimoen. Saya bilangnya pakde, karena beliau masih paman saya. ‘Pakde, saya minta ijazah, minta doa supaya saya ini diberi kenikmatan oleh Allah berupa anak karena sampai sekarang belum punya anak’,” kata Gus Ridlwan dikutip YouTube Darul Ghuroba Alhikmah.

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Bermasalah dengan Ukuran Alat Vital Pria? Ini yang Bisa Dilakukan, Kata Buya Yahya

Dalam sebuah majelis KH Yahya Zainul Ma'arif atau yang lebih akrab disapa Buya Yahya pernah mendapatkan permasalahan jemaahnya yang mempermasalahkan kecilnya ukuran alat vital suaminya.

Jika memang benar-benar ukurannya kecil sekali sampai tidak bisa menyentuh area sensitif wanita, Buya Yahya menyarankan bisa menggunakan beberapa metode. Yaitu operasi dan bisa menggunakan cara oles obat tertentu dan pijat.

Buya Yahya dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube @Buya Yahya mengatakan, sebenarnya Allah SWT telah menciptakan area sensitif perempuan di posisi dasar, artinya mudah tersentuh. Tidak perlu adanya pembesaran ataupun perpanjang ukuran alat kemaluan.

"Kemudian mungkin ada seorang laki-laki yang punya alat kelamin sangat sangat kecil yang tidak bisa menjangkau wilayah sensitif seorang wanita. Ini bisa dilakukan upaya pengobatan," lanjutnya.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.