Sukses

Passion Jewelry Semarakkan Penerbangan Perdana Garuda Indonesia Rute Jakarta - Doha di Musim Libur Lebaran

Sambil menikmati keindahan langit dalam penerbangan dari Jakarta ke Doha, penumpang Garuda Indonesia bisa menimati kenyamanan exclusive merchandise Passion Jewelry.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan musim libur Lebaran 2024, Passion Jewelry kembali berkolaborasi dengan Garuda Indonesia sebagai official airline partner. Keduanya menghadirkan luxury experience dalam penerbangan perdana Garuda untuk rute Jakarta-Doha.

Sambil menikmati keindahan langit dalam penerbangan dari Jakarta ke Doha, penumpang business class Garuda bisa menimati kenyamanan exclusive merchandise Passion Jewelry.

"Khusus untuk penerbangan perdana Garuda Indonesia dengan rute Jakarta-Doha, kami memberikan luxury experience berupa exclusive blanket dan cushion kepada business class passenger," ujar PR Manager Passion Jewelry Alicia Beverly melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Senin (8/4).

Tak hanya penumpang Garuda Indonesia di kelas bisnis yang dapat menikmati pengalaman mewah tersebut, penumpang kelas ekonomi pun diberikan passion fuchsia cushion.

Produk kolaborasi jenama perhiasan dan maskapai penerbangan tersebut memang menghadirkan warna baru yakni fuchsia collection yang menjadi primadona keindahan berliannya.

Melalui kolaborasi tersebut, Passion Jewelry Grup berupaya membuktikan bahwa jenama lokal mampu bersaing dengan jenama internasional melalui beragam inovasi serta memprioritaskan kualitas. Setiap kreasi dibuat dengan cermat dan teliti guna merayakan momen paling berharga dalam hidup dan berkelanjutan.

"Kerjasama dengan Garuda Indonesia membawa brand Passion Jewelry ke kancah international dan tentunya penumpang dari Indonesia, dan penumpang dari Qatar bisa merasakan luxury experience ini," ungkap Alicia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upaya Tingkatkan Kepercayaan Konsumen

Sebelumnya, jenama perhiasan diamond dan maskapai penerbangan ini pun telah berkolaborasi menyuguhkan livery pesawat dan diamond jewelry show di udara bagi para penumpang.

Berbagai kolaborasi yang diadakan pun merupakan upaya meningkatkan kepercayaan konsumen. Dengan fokus pada kenyamanan, keandalan, dan kepuasan pelanggan, Passion Jewelry dengan Garuda Indonesia berusaha memberikan pengalaman perjalanan yang istimewa kepada setiap penumpangnya.

Aktivasi Passion Jewelry bersama Garuda Indonesia selalu diadakan setiap bulan. Penumpang yang beruntung akan mendapat exclusive Passion Jewelry Merchandise pada penerbangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini