Sukses

Konsumen Hyundai Mesti Tahu Ini Supaya Mudik Tetap Asyik

Hyundai Indonesia peduli dengan konsumennya yang melakukan mudik Lebaran untuk merayakan Hari Raya di kampung halaman maupun yang sekadar liburan. Makanya mereka menghadirkan program 'Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu'

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Indonesia peduli dengan konsumennya yang melakukan mudik Lebaran untuk merayakan Hari Raya di kampung halaman maupun yang sekadar liburan. Makanya mereka menghadirkan program 'Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu'. 

Tujuannya untuk mengakomodasi kebutuhan pemilik mobil Hyundai selama momen mudik Lebaran 2024. Purnajual ini terdiri dari Hyundai Before Service, Layanan Darurat 24 Jam, hingga Hyundai Bengkel Siaga.

Hyundai juga menghadirkan layanan Mobile Charging, perusahaan menyebar beberapa unit Hyundai Ioniq 5 yang nantinya difungsikan untuk mengisi daya mobil listrik lainnya.

Program iini melayani para pemudik di kawasan Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali.

"Program yang kami hadirkan sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia," jelas Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha lewat keterangan resminya, beberapa waktu yang lalu. 

Lebih lanjut, program Hyundai Before Service menyediakan layanan gratis seperti pengecekan kendaraan, perbaikan darurat, penggantian oli 2 liter gratis, hingga pencucian mobil.

Lalu ada juga layanan pengisian daya AC 7 kW untuk mobil listrik Hyundai yang bisa jadi alternatif bila Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) mengalami antrean. Lokasinya seperti di bawah ini:

  • Rest Area Cikampek KM 57 (5 hingga 12 April 2024)
  • Rest Area Semarang KM 429A (5 hingga 11 April 2024)
  • Rest Area Brebes KM 260B (6 hingga 15 April 2024)
  • SPBU Utama Raya Situbondo (6 hingga 15 April 2024)

Untuk para pemudik yang mengalami kendala atau kejadian darurat saat di perjalanan, HMID turut menghadirkan layanan Road Assistance.

Program towing ini akan mengcover wilayah Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Nagreg, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Lampung, dan Medan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bengkel Resmi Tetap Buka

Dan program terakhir selama arus mudik dan arus balik adalah Bengkel Siaga Hyundai. Bengkel resmi akan tetap buka selama libur Lebaran 2024 dari 6 hingga 15 April 2024 sesuai jam operasional masing-masing.

Namun perlu dicatat, khusus pada 10 dan 11 April, jaringan bengkel hanya melayani dari pukul 13.00 hingga 16.30 waktu setempat.

Nah, detail lokasi Bengkel Siaga Hyundai 2024 yang siap melayani para konsumen selengkapnya seperti di bawah ini:

  • Jabodetabek & Banten (Cilegon, Pluit, BSD City, DI Panjaitan, Simprug, Kalimalang, Cibubur, Sholeh Iskandar)
  • Jawa Barat (Karawang, Cirebon, Leuwipanjang, Ahmad Yani)
  • Jawa Tengah dan Yogyakarta (Tegal, Purwokerto, Puri Anjasmoro, Solo Baru, Mlati)
  • Jawa Timur (Wiyung, Gubeng, Sutoyo, Kediri, Jember)Bali (Sunset Road)
  • Sumatera (SM Raja, Panam, Khatib Sulaiman, Soetta, Jambi).

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini