Sukses

Evalube Berbagi Kasih ke Anak Yatim hingga Mekanik Bengkel

Bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk mengejar pahala, dan berbagi kebaikan. Hal tersebut, juga dilakukan oleh salah satu produsen oli, Evalube

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk mengejar pahala, dan berbagi kebaikan. Hal tersebut, juga dilakukan oleh Evalube dengan mengadakan kegiatan tahunan bertajuk, 'My Ramadan, My Charity'.

Pada penyelenggaraan program tahun ini, Evalube memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah.

Selain itu juga, Evalube memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.

Yomie Harlin, Commercial Director Evalube mengungkapkan, kegiatan ini menjadi rutin tahunan yang dilaksanakan Evalube, sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Evalube hingga saat ini.

Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar.

"Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas," ujar Yomie, dalam keterangan resmi, Senin (8/4/2024).

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ratusan mekanik bengkel yang tersebar di enam kota besar tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komunitas Sepeda Motor

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Evalube juga bekerjasama dengan komunitas dengan para bikers dari komunitas Gila Motor yang ikut bahu membahu berbagi untuk memberikan makanan berbuka puasa kepada mekanik bengkel seperti yang dilaksanakan di kota Kediri.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar," tutup Yomie Harlin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.