Sukses

Buka Puasa Bersama Warga, Mardiono Doakan PPP Lolos Parliamentary Threshold

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar kegiatan buka bersama dengan para warga sekitar di kediamannya, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar kegiatan buka bersama dengan para warga sekitar di kediamannya, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, para warga hadir ke kediaman Muhamad Mardiono juga sekaligus untuk menggelar doa bersama. Tujuan doanya antara lain untuk keselamatan diri, bangsa, dan kemudahan PPP dalam rangka memperjuangkan suara yang hilang di Mahkamah Konstitusi (MK).

Pada kesempatan ini, pimpinan partai berlambang Kabah juga mengucapkan terima kasih kepada para warga yang telah mempercayakan suaranya kepada PPP.

“Terima kasih saya ucapkan kepada warga sekitar yang telah memberikan sumbangsih kepada perjalanan politik saya dan PPP. Insyaallah kami tetap berjuang mencari keadilan untuk memperjuangkan suara PPP yang hilang lewat MK,” tutur Muhamad Mardiono, Minggu (8/4/2024).

Menurut Muhamad Mardiono, hingga saat ini dia bersama seluruh elemen serta jajaran masih terus berusaha memperjuangkan PPP agar dapat lolos parliamentary threshold.

“Kami masih dan akan terus bekerja secara maksimal. Alhamdulillah sejauh ini dan semoga ke depannya diberikan kelancaran,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Dapatkan Hasil Terbaik

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini pun berharap, lewat usaha dan doa yang terus dipanjatkan pada bulan suci Ramadhan PPP bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Insyaallah kami terus berusaha dan berdoa, sehingga nanti hasilnya akan mendapatkan yang terbaik,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini