Sukses

Bengkel Siaga Ford Tersebar di 7 Titik Arus Mudik

Ford RMA Indonesia menggelar layanan Bengkel Siaga yang berlangsung mulai 8 hingga 13 April 2024. Dalam menjalankan program ini, Ford RMA Indonesia menggandeng beberapa dealer resmi Ford di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Ford RMA Indonesia menggelar layanan Bengkel Siaga yang berlangsung mulai 8 hingga 13 April 2024. Dalam menjalankan program ini, Ford RMA Indonesia menggandeng beberapa dealer resmi Ford di Indonesia.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia menyampaikan, melalui Bengkel Siaga ini Ford akan melayani kebutuhan pelanggan di bengkel baik untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, maupun kebutuhan akan spare part.

"Selain itu kami juga telah menyiapkan layanan derek/towing yang disediakan selama 24 jam selama periode berlangsung. Kami ingin agar selama masa libur Lebaran berlangsung, kendaraan Ford yang digunakan oleh pelanggan tetap dalam kondisi terbaik," terang Jari dalam keterangan resminya.

Dirinya juga menyebutkan, program ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan yang prima, aman dan nyaman, terutama saat digunakan berkendara keluar kota.

"Kami mendorong agar para pelanggan setia Ford bisa memanfaatkan program ini, demi menunjang aktivitas mudik Lebaran 2024. Kami juga telah memastikan kesiapan tim aftersales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya.

Disebutkan, layanan Bengkel Siaga ini tersebar di 7 titik arus mudik, di antaranya Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Ada dua point utama yang di hadirkan di layanan Bengkel Siaga ini yaitu Bengkel & Spare Parts tetap buka di hari libur, dimana dealer tetap membuka pelayanan servis berkala, general repair, pembelian spare part, maupun layanan emergency lainnya sesuai dengan jam kerja normal Dealer selama periode pelaksanaan program Bengkel Siaga berlangsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Lain

Kemudian layanan derek atau towing, yaitu layanan pengangkutan kendaraan pelanggan ke Dealer untuk perbaikan lebih lanjut maupun penanganan keadaan emergency lainnya apabila diperlukan.

Ford memberikan Program Servis tersebut untuk para pengguna semua model kendaraan Ford, dari Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan Ranger.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat mengakses situs resmi Ford di www.ford.co.id atau menghubungi langsung kontak layanan pelanggan di 0807 190 9000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini