Sukses

Momentum Buka Puasa dan Doa Bersama Mardiono dengan Pengurus Harian DPP PPP

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar kegiatan buka puasa bersama para pengurus harian sekaligus santunan anak yatim, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar kegiatan buka puasa bersama para pengurus harian sekaligus santunan anak yatim, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono meminta kepada para kader untuk berdoa dan mengetuk pintu langit pada momentum bulan suci Ramadhan.

Tujuannya, agar segala urusan khususnya perjuangan mengembalikan suara PPP yang hilang di Mahkamah Konstitusi (MK) dimudahkan.

“Saya memohon agar kiranya kita berdoa dan mengetuk pintu langit, ada mukjizat atas doa kita. Sehingga hasilnya dimudahkan dan akhirnya diijabah apa yang sedang diperjuangkan di MK,” ujar Muhamad Mardiono, Kamis (4/4/2024).

Muhamad Mardiono juga mengaku masih terus bekerja keras bersama seluruh elemen untuk memperjuangkan partai berlambang Kabah itu agar lolos ambang batas atau parliamentary threshold.

“Saya terus bekerja keras bersama seluruh elemen tanpa menghitung waktu untuk mengembalikan suara PPP yang hilang. Karena hal tersebut adalah amanat kedaulatan rakyat dan umat yang diberikan kepada PPP, sehingga harus diperjuangkan. Semoga Allah memudahkan dan meridhoi perjuangan kita,” jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permohonan Maaf

Terakhir, pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) juga menyampaikan permohonan maaf jelang hari raya Idul Fitri.

“Saya menyampaikan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Kegiatan buka puasa bersama kali ini dihadiri oleh puluhan para pengurus harian dan dilakukan sangat hangat, sekaligus mengundang anak yatim untuk berdoa bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.