Sukses

Pemudik Bisa Servis Ban Saat Melintasi Tol Jakarta-Cikampek di Posko Mudik Hyundai

Goodyear Indonesia bekerja sama dengan Paramita Ban menghadirkan solusi praktis servis ban di rest area KM 57 tol Jakarta-Cikampek, Karawang.

Liputan6.com, Jakarta - Agenda mudik Lebaran telah dimulai, dengan perkiraan sekitar 1,86 juta kendaraan meninggalkan Jabodetabek dalam rentang H-7 hingga H-2 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seperti dilaporkan PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Memeriksa kondisi ban kendaraan pribadi sebelum memulai perjalanan mudik penting dilakukan demi memastikan keselamatan pengendara dan penumpang hingga sampai ke tujuan.

Sebagai upaya mendukung keselamatan berkendara selama periode mudik, Goodyear Indonesia bekerja sama dengan Distributor Paramita Ban untuk menghadirkan solusi praktis dalam servis ban yang dapat diakses para pemudik di rest area KM 57 tol Jakarta-Cikampek, Karawang.

Layanan servis ini beroperasi di Posko Mudik Hyundai dan akan tersedia selama 8 hari, dimulai dari tanggal 5 hingga 12 April 2024.

Di Posko Mudik Hyundai, para pemudik dapat memanfaatkan layanan Truck Tyre Service dan penggantian ban, lengkap dengan peralatan Tire Changer Machine, balancing machine, serta pengisian nitrogen yang disediakan oleh Goodyear Indonesia bersama Paramita Ban.

"Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Hyundai Indonesia dan Distributor kami, Paramita Ban, dalam menyelenggarakan Posko Mudik Hyundai ini," ujar Iman Santoso, Presiden Direktur, Goodyear Indonesia.

"Sebagai bagian dari misi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan pemudik selama musim Lebaran," imbuhnya.

Goodyear Indonesia menghimbau para pemudik untuk memastikan kondisi kendaraannya selalu dalam kondisi optimal dengan memanfaatkan fasilitas yang disediakan, sebelum melanjutkan perjalanan panjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Ramadan Trade-In 2024 Goodyear

Sebagai layanan tambahan bagi pelanggan dalam menghadapi arus mudik Lebaran 2024, Goodyear juga mempersembahkan "Ramadan Trade-In 2024" selama berlangsungnya Posko Mudik Hyundai.

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan potongan harga langsung saat pemasangan dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear.

Diskon yang diberikan adalah sebesar Rp. 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp. 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”.

Perlu dicatat, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan hanya berlaku untuk trade-in ban Goodyear, dengan pengecualian untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.

Setiap pembelian ban Goodyear juga akan mendapatkan jaminan penggantian ban jika mengalami kerusakan.

3 dari 3 halaman

Infografis Deretan Ruas Jalan Tol Beri Diskon Tarif Saat Mudik Lebaran 2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini