Sukses

Voxy Club Indonesia Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Bedah Teknologi T-Intouch

Pengguna Toyota Voxy yang tergabung dalam Voxy Club Indonesia (VCI) memiliki cara tersendiri untuk berbagai di bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Toyota Voxy yang tergabung dalam Voxy Club Indonesia (VCI) memiliki cara tersendiri untuk berbagai di bulan suci Ramadan. Komunitas otomotif ini, menggelar buka puasa bersama Anak Yatim dari Yayasan Pondok Yatim & Dhuafa, Sabtu (30/3/2024).

Acara buka bersama yang dilaksanakan di Restaurant Chicken Embassy, Madcat Hauze, Jakarta Pusat ini, dihadiri oleh kurang lebih 150 anggota. Selain itu, turut diundang juga founder dari komunitas GR Enthusiast dan juga Toyota Carbon Fighter.

Acara diawali oleh pemaparan seputar Gazoo Racing kepada para member yang dibawakan oleh founder GR Enthusiast, disusul oleh pemaparan seputar teknologi Hybrid oleh founder Toyota Carbon Fighter.

Di akhir acara sebelum berbuka, para anggota akhirnya bisa menjawab rasa penasaran mengenai seluk beluk teknologi T-Intouch yang ada di kendaraannya dengan dijelaskan langsung oleh perwakilan dari Toyota Astra Motor (TAM).

"Bukber kali ini sedikit berbeda dengan bukber sebelumnya, kami membuat acara ini padat akan pengetahuan yang ditunggu-tunggu oleh member kami seperti knowledge akan Gazoo Racing, Teknologi Hybrid, dan juga teknologi T-Intouch," jelas Jeffrey Irawan, Ketua Umum VCI, dalam keterangan resmi, Rabu (3/4/2024).

Selain itu, disediakan juga kendaraan test drive dari Auto 2000, yaitu Yaris Cross GR HEV agar para anggota VCI dapat merasakan langsung kendaraan Hybrid tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkenalan kendaraan hybrid

"Member kami pun beberapa ada yang sudah menggunakan kendaraan Hybrid, karena kamipun sepakat bahwa Hybrid merupakan solusi elektrifikasi mobilitas masyarakat Indonesia," tegas Jeffrey.

Sebagai informasi, VCI berdiri pada 23 Juli 2017. Saat ini komunitas ini mempunyai kurang lebih 400 anggota, dengan 14 chapter yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.