Sukses

Penuhi Kebutuhan Protein Sepuasnya di Grill Deli, Bsa Jadi Pilihan untuk Buka Puasa

Resto all you can eat ini bisa jadi pilihan berbuka puasa dengan beragam pilihan menu untuk mencukupi kebutuhan protein hewani Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Selain cukup asupan cairan, memastikan gizi seimbang saat sahur dan berbuka jadi salah satu kunci tetap sehat selama menjalankan puasa Ramadhan. Gizi seimbang meliputi kecukupan protein, karbohidrat dan serat.

Pada bulan Ramadan tahun ini, jaringan pusat belanja asal Jepang AEON kembali memanjakan para pengunjung dengan konsep kuliner lainnya setelah pembukaan gerai kuliner berkonsep Yakiniku Bowl, Dodonyaki.

Mengusung konsep "all you can eat" buffet, Grill Deli hadir di AEON Deltamas pada 22 Maret 2024. Di sini, pelanggan bisa menikmati beragam pilihan daging sapi, mulai dari shortplate sliced beef, hingga yang super premium seperti Tasmanian Misuji beef, Gyutan dan daging sapi kualitas tinggi Tasmanian Sliced beef yang diproduksi langsung dari petertanakan Black Angus AEON di Tasmania, Australia. 

Tersedia pula opsi daging ayam, sosis, cumi, hingga aneka seafood kualitas terbaik untuk dipanggang. Karenanya, resto all you can eat ini bisa jadi pilihan berbuka puasa dengan beragam pilihan menu untuk mencukupi kebutuhan protein hewani Anda. Sementara untuk hidangan buffet ada chicken karaage, french fries, salmon fried rice, hingga hidangan pencuci mulut yang terdiri dari es krim, mochi, buah-buahan dan Japanese pudding.

Meski menggunakan daging sapi sebagai sajian utama, restoran all you can eat ini hadir dengan harga terjangkau mulai dari Rp128.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Happy Hour

Deputy GM Foodline AEON Indonesia Atri Singgih mengatakan, ada harga spesial yang ditawarkan pihaknya setiap Senin hingga Jumat pada momen happy hour. Periode happy hour berlangung mulai pukul 11.00-14.00 dimana paket reguler yang biasanya dibanderol Rp128.000 ditawarkan menjadi Rp78.000++ saja.

"Dengan adanya paket regular happy hour tersebut, pelanggan berkesempatan untuk makan sepuasnya lebih hemat dengan harga yang lebih terjangkau," ucap Atri melalui keterangannya. 

 

3 dari 3 halaman

Area Makan yang Luas

Grill Deli bisa dijumpai tak jauh dari area supermarket dengan area santap yang luas. Ini memudahkan pelanggan untuk bersantap sepuasnya sebelum atau setelah berbelanja. Tersedia 27 meja yang tiap-tiapgnya dilengkapi dengan panggangan listrik tanpa asap sehingga aman bagi ibu hamil serta anak-anak. Masing-masing meja berkapasitas 4 orang.

"Kami berharap Grill Deli dapat menjadi destinasi kuliner serta pilihan baru bagi pelanggan AEON Supermarket, bersama dengan teman atau keluarganya. Jadi, yang datang ke AEON tidak cuma berbelanja kebutuhan sehari-hari saja, tapi juga bisa sekaligus makan enak sepuasnya dengan harga terjangkau," kata Atri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.