Sukses

Dua Layanan dari Nissan untuk Konsumennya yang Mudik Lebaran

Guna memberikan bantuan kepada pemudik yang mengalami masalah di beberapa jalur mudik, Nissan Indonesia menyiapkan bengkel siaga dan layanan darurat 24 jam. Kedua layanan ini berlangsung 7-14 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Guna memberikan bantuan kepada pemudik yang mengalami masalah di beberapa jalur mudik, Nissan Indonesia menyiapkan bengkel siaga dan layanan darurat 24 jam. Kedua layanan ini berlangsung 7-14 April 2024.

Bengkel Siaga merupakan bengkel resmi Nissan Indonesia yang tetap buka selama periode libur lebaran 2024. Terdiri dari 17 diler yang tersebar di pulau Sumatra, Lampung, hingga Jawa Timur.

Program dimulai dari 7 April hingga 14 April kecuali dari H Idul Fitri. Semua diler siaga tersebar sepanjang rute strategis mudik Lebaran 2024 mendatang.

Sementara layanan darurat 24 jam atau Mobile Siaga (ERA24) untuk kendaraan berlaku di 8 wilayah rute strategis yang banyak dilalui oleh para pemudik. Standby di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Denpasar, hingga Medan.

Berkah Ramadhan NissanNissan Indonesia juga menggelar Program Berkah Ramadhan Nissan 2024. Berlaku dari 8–23 Maret 2024.

Program ini bertujuan agar seluruh konsumen Nissan di Indonesia dapat menikmati kenyamanan serta keamanan berkendara sebelum dan selama periode libur lebaran 2024.

Program Berkah Ramadhan Nissan 2024 memberikan keuntungan berupa diskon Nissan Genuine Parts sampai dengan 60 persen untuk berbagai part pilihan dan diskon 20 persen untuk part lainnya. Selain diskon Nissan Genuine Part, dapatkan pula diskon jasa 20 persen.

Seluruh customer Nissan dapat menikmati program ini cukup dengan melakukan booking servis dan melakukan pembelian minimum Rp1.000.000 (Termasuk Jasa, Parts, dan Sublet) sebelum diskon dan PPN 11 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 8 Komponen Kendaraan yang Wajib Dicek Sebelum Mudik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.