Sukses

Pemain Asing Tangerang Hawk asal Amerika Pilih Ngabuburit dengan Mengaji

Pemain asal Amerika Serikat Gus Stone lebih suka mengaji untuk menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Pemain asing di IBL 2024 yang memperkuat Tangerang Hawks, Augustus Stone atau Gus Stone memiliki cara sendiri mengisi waktu menunggu datangnya jam berbuka puasa. Gus Stone memilih ngabuburit dengan mengaji.

Kebiasaan Stone mengaji ini diungkap akun resmi Tangerang Hawks di Instagram saat membuat konten 𝘕𝘨𝘢𝘣𝘶𝘣𝘶𝘳𝘪𝘵 𝘢𝘭𝘢 𝘏𝘢𝘸𝘬𝘴 pekan lalu.

"Siapa yang suka ngabuburit untuk ngabisin waktu supaya ngga kerasa waktu buka puasanya? Kalian kalau ngabuburit ngapain, Hawkeyes? Kalau @gustone_2 suka mengaji nih! Subhanallah Akhi 🤲🏻," tulis Tangerang Hawks.

Stone merupakan pemain asing debutan di IBL musim 2024. pemain bertinggi 191 cm itu sebelumnya pernah bermain di beberapa negara Asia lainnya seperti Vietnam dan Thailand. Stone berasal dari Baltimore, Maryland.

Meski baru debut di IBL, Stone tampil sangat baik. Dia menjadi mesin pendulang angka utama Hawks. Total pemain 26 tahun tersebut sudah membuat 225 poin, 28 assists dan 29 rebound bersama Hawks musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

IBL 2024 Jalan Terus di Bulan Ramadhan

IBL 2024 sendiri tetap berjalan di bulan Ramadhan. Tidak seperti musim-musim sebelumnya kali ini IBL tak libur di bulan puasa. Pertandingan digelar malam hari sehingga cuma ada dua laga setiap harinya.

Sayangnya semalam Hawks gagal meraih kemenangan saat main di kandang sendiri. Stone dan kawan-kawan kena comecbak oleh Borneo Hornbills dan kalah dengan skor 80-89.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini