Sukses

Hyundai Punya Seabrek Program Selama Ramadhan

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memiliki seabrek agenda selama bulan suci Ramadhan 2024, seperti program #RodaKebaikan, Pesta trade-in Hyundai, hingga Hyundai Jaga perjalanan mudikmu.

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memiliki seabrek agenda selama bulan suci Ramadhan 2024, seperti program #RodaKebaikan, Pesta trade-in Hyundai, hingga Hyundai Jaga perjalanan mudikmu. Inisiatif ini diharapkan mampu menunjang mobilitas masyarakat luas.

"Pada setiap bulan Ramadan, kami selalu berupaya untuk menghadirkan makna lebih bagi para pelanggan. Hal ini selaras dengan visi besar Hyundai, ‘Progress of Humanity’, di mana kami selalu berupaya mendukung kebebasan bergerak untuk semua orang dengan menaruh perhatian lebih pada layanan mobilitas dan memperluas peran kami di luar sektor otomotif," terang Presiden Direktur HMID Woojune Cha dalam keterangan resminya.

Disebutkan, melalui program #RodaKebaikan Hyundai ingin melibatkan masyarakat Indonesia dalam kegiatan menarik dan sangat bermakna bagi penyandang disabilitas.

Lalu pada Pesta trade-in Hyundai, pabrikan berlambang 'H' miring itu memberikan akses mudah bagi pelanggan yang ingin memiliki lini produknya, serta tentunya layanan yang mendukung perjalanan mudik pelanggan dengan Hyundai Jaga perjalanan mudikmu.

"Rangkaian program yang kami hadirkan ini sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia," ujar Woojune Cha.

Disebutkan, Hyundai menggandeng Grab Indonesia dalam menjalankan program #RodaKebaikan. Program ini mengajak masyarakat untuk menjadi jembatan kebaikan bagi sesama melalui kegiatan test drive yang bisa diikuti di berbagai dealer Hyundai yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Dari kegiatan tersebut, Hyundai akan memberi bantuan berupa alat bantu gerak dalam bentuk kursi roda serta kaki dan tangan prostetik yang akan disalurkan oleh BenihBaik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas.

Kegiatan test drive terbuka bagi siapa saja dan berlangsung dari 13 Maret sampai 31 April 2024. Para peserta bisa menikmati langsung pengalaman berkendara yang aman dan nyaman dari lini kendaraan Hyundai serta berkesempatan untuk mendapatkan grand prize 1 unit Hyundai CRETA Alpha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Lain

Sementara program Pesta trade-in Hyundai, berlangsung pada 22–24 Maret 2024. Melalui program ini Hyundai memberikan solusi One Stop Service, dimana pelanggan dapat memperoleh kemudahan mulai dari menukar mobil lama yang dimiliki sampai melakukan pembelian lini produk Hyundai, dengan ragam keuntungan yang ditawarkan.

Pesta trade-in Hyundai hadir di pusat perbelanjaan seperti Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Summarecon Mall Serpong, Botani Square, serta beberapa dealer di wilayah Jabodetabek.

Adapun promo menarik lainnya yang ditawarkan, berupa bunga paling ringan 2,4 persen selama 3 tahun, cicilan ringan mulai dari 2,4 juta rupiah selama 3 tahun, dan DP ringan mulai dari 24 juta rupiah.

Sedangkan program Hyundai Jaga perjalanan mudikmu, akan mengakomodasi kebutuhan masyarakat selama arus mudik dan arus balik. Berbagai solusi seperti layanan Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga turut meramaikan program ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini