Sukses

Nissan Umbar Diskon Servis dan Suku Cadang Jelang Musim Mudik, Simak Ketentuannya

Nissan Indonesia menghadirkan Program Berkah Ramadhan Nissan 2024 berupa potongan harga untuk servis dan pembelian suku cadang orisinal.

Liputan6.com, Jakarta - Nissan Indonesia menghadirkan Program Berkah Ramadhan Nissan 2024 berupa potongan harga untuk servis dan pembelian suku cadang orisinal.

Program ini berlangsung sejak 8 Maret hingga 23 Maret 2024 di seluruh bengkel resmi dan berlaku untuk model Nissan yang dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan konsumen dari program ini di antaranya ialah diskon 20 persen hingga 60 persen untuk pembelian Nissan Genuine Parts.

Konsumen juga akan mendapatkan potongan sebesar 20 persen jasa servis dan berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia.

Untuk memanfaatkan program ini, konsumen bisa melakukan booking service melalui NICOLE atau telepon ke 1500023 atau mengunjungi bengkel resmi Nissan.

Setelah itu, konsumen wajib melakukan pembelian minimal Rp1 juta untuk suku cadang dan sublet termasuk jasa dengan harga sebelum diskon atau PPN 11 persen.

Setelah melakukan pembelian tersebut, konsumen akan secara otomatis dapat memanfaatkan program tersebut.

Lewat adanya Program Berkah Ramadhan Nissan 2024, Nissan Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Selain itu, perusahaan juga ingin memudahkan konsumen dalam mempersiapkan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan mudik.

Biar lebaran konsumen terasa lebih hemat dan terjangkau. Nissan juga terus berupaya untuk memberikan layanan purnajual yang lengkap dan mudah dijangkau oleh konsumen selama libur lebaran 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lini Produk Nissan

Nissan Indonesia sendiri memasarkan sejumlah model terbaru untuk konsumen di Tanah Air, seperti New Nissan Terra yang mengisi segmen SUV 7seater, Nissan Livina di segmen MPV, Nissan Magnite dan Nissan X-Trail.

Sementara untuk model elektrifikasi, Nissan menghadirkan jajaran lengkap Kicks e-Power dan Nissan Leaf dengan powertrain listrik murni untuk konsumen di Indonesia.

Bahkan pada tahun ini, Nissan Indonesia dikabarkan segera merilis model terbaru di segmen elektrifikasi salah satunya Serena e-Power dan X-Trail e-Power yang sebelumnya diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 lalu.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini