Sukses

Mitsubishi Fuso Tambah Layanan Bengkel Siaga 24 Jam

Mitsubishi Fuso bersama diler PT Prabu Pendawa Motors membuka layanan bengkel siaga 24 jam baru di Ciawi, Bogor. Letaknya strategis karena jaraknya berdekatan dengan gerbang tol Ciawi dan berada di jalur perlintasan menuju Sukabumi.

Liputan6.com, Jakarta - Pada bulan Ramadhan ini, Mitsubishi Fuso bersama diler PT Prabu Pendawa Motors membuka layanan bengkel siaga 24 jam baru di Ciawi, Bogor. Letaknya strategis karena jaraknya berdekatan dengan gerbang tol Ciawi dan berada di jalur perlintasan menuju Sukabumi.

Layanan bengkel siaga 24 jam baru di Ciawi merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk terus memperkuat layanan purnajual di seluruh Indonesia, dan memastikan unit konsumen selalu dalam kondisi prima.

Diler Prabu Pendawa Motors, Ciawi berlokasi di jalan Raya Sukabumi No.20, Harjasari, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor.

Lokasi ini dipilih lantaran dekat dengan kawasan industri yang menjadi jalur lalu lintas truk, juga menjadi pilihan konsumen yang menggunakan rute perjalanan di jalur lintas selatan Jawa.

Ini merupakan bengkel siaga 24 jam ke-17 yang dimiliki Mitsubishi Fuso. Terdiri dari 12 lokasi berada di pulau Jawa dan 5 di luar pulau Jawa.

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan di Bengkel Siaga 24 Jam Prabu Pendawa Motors, Ciawi dapat menghubungi nomor telepon 0251-8265313 atau melalui Whatsapp di nomor telepon 0852-1250-2191.

Bengkel siaga 24 jam adalah layanan yang disediakan oleh diler Mitsubishi Fuso. Fasilitas ini dapat dipergunakan untuk merawat maupun memperbaiki kendaraan diluar jam operasional normal diler karena beroperasi selama 24 jam 7 hari secara penuh.

Hal ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin kendaraannya tetap prima tanpa mengambil jam operasional bisnis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Penunjang

Saat melakukan perawatan atau perbaikan unit, pengemudi tidak perlu khawatir karena bengkel siaga 24 jam sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang untuk pengemudi, seperti ruang tunggu yang nyaman, shower room dan juga kamar tidur lengkap dengan peralatan tidurnya.

Saat pengemudi beristirahat, para mekanik andal siap memperbaiki unit milik konsumen hingga selesai.

"Bengkel Siaga 24 Jam merupakan salah satu layanan purna jual andalan dari Mitsubishi Fuso untuk memastikan truk konsumen dapat beroperasi dengan kondisi prima tanpa harus mengambil waktu operasional bisnis konsumen. Fasilitas ini telah dilengkapi ruang tunggu lengkap dengan tempat tidur bagi pengemudi. Karena kebutuhan akan bengkel siaga 24 jam yang semakin meningkat, maka Mitsubishi Fuso terus memaksimalkan layanan ini dan meningkatkan jumlahnya di seluruh Indonesia," kata Aji Jaya, Sales Marketing Director, PT KTB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.