Sukses

Pashmina Kaos, Trend Fesyen Baru Kalangan Hijabers

Liputan6.com, Jakarta - Pashmina atau kerudung telah menjadi salah satu aksesori fashion yang tak lekang oleh waktu. Dalam era moden ini, pashmina kerudung tidak hanya berfungsi sebagai penutup kepala, tetapi juga menjadi pernyataan gaya yang kuat.

Dalam era fashion yang terus berkembang, kaum berhijab memiliki banyak pilihan untuk tetap tampil modis dan sesuai dengan nilai-nilai keislaman. Salah satu elemen yang tak terpisahkan dari gaya berhijab adalah penggunaan pashmina kaos.

Berikut adalah beberapa referensi yang dapat menjadi inspirasi bagi kaum hijabers dalam memadukan pashmina kaos sebagai andalan gaya mereka. Sebelum memilih pashmina kaos, penting untuk memahami kualitas bahan kaos yang nyaman dan tidak membuat gerah.

Pilih kaos yang ringan, bernapas, dan memiliki tekstur yang lembut untuk kenyamanan sepanjang hari. Pilihan warna netral seperti putih, abu-abu, atau beige pada pashmina kaos memberikan fleksibilitas dalam penataan busana.

Warna-warna ini dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai pakaian sehingga memudahkan untuk menciptakan gaya yang berbeda setiap harinya. Percantik penampilan dengan menciptakan draping pashmina yang kreatif.

Eksperimen dengan variasi simpul dan lipatan untuk memberikan sentuhan personal pada gaya berhijab. Referensi tutorial draping pashmina dapat ditemukan secara online untuk membantu menciptakan tampilan yang unik.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ekspresi Kepribadian

Pashmina kaos tidak hanya cocok untuk acara formal, namun juga dapat dipadukan dengan busana kasual sehari-hari. Kombinasikan pashmina kaos dengan jeans atau rok midi untuk menciptakan tampilan yang santai namun tetap elegan.

Tambahkan sentuhan akhir pada penampilan dengan menggunakan aksesori seperti bros atau anting-anting. Aksesori kecil ini dapat memberikan sentuhan chic dan memperkaya gaya berhijab dengan pashmina kaos.

Dengan menggali ide-ide kreatif dalam menggunakan pashmina kaos, kaum berhijab dapat mengekspresikan kepribadian mereka melalui busana. Referensi ini memberikan landasan untuk menciptakan gaya berhijab yang modis dan sesuai dengan nilai-nilai keislaman.

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.