Sukses

Doa Sampai di Tujuan, Berterima Kasih pada Allah Telah Diselamatkan di Jalan

Berikut doa yang bisa kita baca saat sampai di tempat yang dituju.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari, kita memiliki tujuan masing-masing dalam berkegiatan. Tidak jarang, kita menaiki kendaraan baik untuk perjalanan jarak dekat atau jauh. Jalanan yang penuh dengan kendaraan dapat membuat Anda was-was. Sebab, kecelakaan bisa terjadi pada siapa saja dan terkadang tanpa bisa diprediksi.

Oleh karena itu, kita dianjurkan untuk banyak berdoa saat beraktivitas. Baik sebelum berangkat, maupun ketika sampai di tujuan. Doa ketika sampai tujuan ini adalah untuk memohon kepada Allah SWT supaya dilindungi selama di tempat tersebut. Selain itu juga sebagai permohonan agar diberi kebaikan dari orang-orang yang ada di dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut bunyi doanya:

اَللّٰهُمَّ إِنِّىْ أَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَ أَهْلِهَا وَخَيْرَ مَافِيْهَا وَأَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّ أَهْلِهَا وَشَرِّ مَافِيْهَا

 

Allahumma inni as-aluka khoiroha wa khairo ahliha wa khairo ma fiha wa a’udzubika min syarriha wa syarri ahliha wa syarri ma fiiha

Artinya:

“ Ya Allah, saya mohon kepada-Mu kebaikan tempat ini dan kebaikan penduduknya serta kebaikan yang ada di dalamnya. Saya berlindung kepada-Mu dari kejahatan negeri ini dan kejahatan penduduknya serta kejahatan yang ada di dalamnya.”

3 dari 3 halaman

Infografis Prediksi Pergerakan 123 Juta Orang Saat Musim Mudik Lebaran 2023

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.