Sukses

Yamaha Siagakan 82 Bengkel Jaga Selama Musim Mudik Lebaran 2023

Yamaha Indonesia turut menyambut momen libur Lebaran dengan menggelar program 'Yamaha Bengkel Jaga' yang turut disertai dengan promo Ramadhan. Program ini berlangsung 18–24 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia turut menyambut momen mudik Lebaran dengan menggelar program 'Yamaha Bengkel Jaga' yang turut disertai dengan promo Ramadhan. Program ini berlangsung 18–24 April 2023.

"Program Yamaha Bengkel Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya," terang Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Disebutkan, Yamaha menyiapkan 82 bengkel siaga yang tersebar di 15 kota di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi. Bengkel yang disiagakan memiliki jam operasional mulai 08.00-17.00 waktu setempat.

"Bengkel akan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan rasa nyaman dan meminimalisir rasa khawatir konsumen pada saat bermobilitas selama periode libur lebaran nanti," ujar Frengky.

Adapun layanan yang diberikan berupa perawatan dan perbaikan, pembelian suku cadang, layanan darurat, tempat beristirahat. Terdapat pula fasilitas untuk beristirahat, beribadah, hingga toilet.

"Selain bengkel jaga, beragam promo menarik di sepanjang April untuk pembelian spare part dan aksesori juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen guna mengoptimalkan kondisi sepeda motor baik sebelum, pada saat, maupun pasca libur lebaran," beber Frengky.

Yamaha memberikan diskon pembelian suku cadang sebesar 15 persen dan potongan harga Rp 10 ribu untuk pembelian oli Yamalube. Selain itu, terdapat pula diskon Rp 30 ribu untuk pembelian satu set ban CST.

Sekadar informasi, bengkel resmi Yamaha yang siaga selama momen Lebaran tersebar di area Palembang, Lampung, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Kediri, Jember, Surabaya, Bali dan Palu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Lain

Selain 'Yamaha Bengkel Jaga', pabrikan berlambang garpu tala itu juga memiliki program lain, yaitu 'Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube' yang berlangsung mulai dari 1 April 2023 hingga 30 Maret 2024.

Promo ini berlaku untuk setiap pembelian oli Yamalube mulai dari jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan Super Matic. Terdapat beragam hadiah yang disiapkan tanpa diundi, seperti 10 motor Yamaha, 15 laptop, 25 smartphone, serta ratusan juta uang digital.

Berikut cara untuk mengikuti program 'Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube':

1. Beli oli Yamalube jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan / atau Super Matic

2. Sobek label Yamalube yang tertera di bagian depan botol

3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk validasi kode unik

4. QR Code tersebut akan terhubung ke website yamalubepromo.com

5. Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru (registrasi)

6. Masukan data diri dengan sebenar-benarnya dan submit

7. Jika beruntung, konsumen akan mendapatan konfirmasi hadiah dan melengkapi form pengiriman hadiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini