Sukses

Ayu Ting Ting Bangunkan Sahur Keliling Kampung hingga Bagi-Bagi Uang, Warganet: Dulu Dihujat, Sekarang Disukai Banyak Orang

Melihat aksi Ayu Ting Ting membangunkan sahur bersama pemuda kampung.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal cukup dekat dengan para tetangga di kediamannya di Depok, Jawa Barat. Baru-baru ini dia bahkan tak sungkan ikut aktivitas membangunkan sahur bersama warga setempat.

Dikutip dari dari kanal YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting yang memakai masih memakai baju rumahan tampak asyik berkeliling memukul beduk. Wajah sahabat Boy William ini terlihat masih mengantuk.

Bintang sitkom Lapor Pak ini tampak tidak gengsi sama sekali berbaur dengan para remaja laki-laki di sekitar rumahnya. Dalam kesempatan itu, dia juga bagi-bagi uang untuk mereka yang membangunkan sahur.

"Ya sudah gara-gara lu pada ngumpul nih," kata ibu satu anak itu sambil mengeluarkan segepok uang pecahan seratus ribuan dari dalam dompetnya. Dia lantas menghitung lembar uangnya sebelum dibagikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayu Bagi-Bagi Uang

Sebelum memberi uang, Ayu Ting Ting request lagu terlebih dahulu kepada para pemuda kampungnya. Dia minta mereka menyanyikan lagu berjudul "Siti Fatimah".

"Ini dah teteh kasih kalian duit," ujarnya sambil memberi uang kepada salah satu perwakilan pemuda kampungnya.

"Diterima ya Teh, semoga sehat, murah rezeki," kata pemuda tersebut mendoakan.

3 dari 3 halaman

Ayu Kini Panen Pujian

Warganet pun memuji Ayu Ting Ting. Menurut mereka, kini Ayu menjadi salah satu artis Indonesia yang paling dicintai.

"Memang skenario Allah lebih indah ..dulu dia di hujat abis2an sampai ke anak ya ,sekarang dia di puji2," kata salah satu warganet di Instagram.

"alhamdulillah ayu yang dulu di benci abis²an sekarang di sukai banyak orang .. masyaAllah emang bener ya Allah maha membolak balikan hati manusia," kata warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini