Sukses

Pulang Umrah, Juragan 99 Ngasih Motor Ducati Panigale V4s ke Raffi Ahmad: Mimpi Apa Aku Malam Ini

Raffi Ahmad terharu tiba-tiba diberi hadiah berupa motor mewah oleh Gilang Widhia Pramana atau yang populer dengan nama Juragan 99.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha Gilang Widhia Pramana atau yang dikenal dengan Gilang Juragan 99 baru saja umrah dengan istrinya, Shandy Purnamasari. Mereka melewati Ramadhan selama sepekan di Tanah Suci.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Gilang Juragan 99 mengucap syukur lantaran menyelesaikan umrah dengan baik dan lancar.

"Seminggu di sini ngecharge full keimanan dan ketaqwaan. Jadi makin semangat dan kuat dalam beribadah dan berjuang syiar agama islam di jalan Allah SWT," kata dia pada Minggu (9/4/2023).

Setibanya di Tanah Air, Gilang Juragan 99 datang ke kediaman Raffi Ahmad untuk memberi kejutan. Pria yang dikenal dengan sebutan Sultan Andara itu diberi motor mewah.

"Alhamdulillah terimakasih Ya Allahh Ya Rabb .... Mimpi apa aku malam ini , Tiba" Sahabatku Mas @juragan_99 pulang dari Tanah Suci dateng silaturahmi ke Andara plus kasih ak suprise hadiah salah satu Impian Motor Ducati Panigale V4s," tulis suami Nagita Slavina di Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Raffi untuk Gilang

Sebagai bentuk terima kasih, Raffi Ahmad mendoakan Gilang Juragan 99 agar selalu diliputi kebaikan. Raffi senang dan terharu atas pemberian tersebut.

"Terharu aku tuh .... dan aku doakan Mas @juragan_99 / Mba @shandypurnamasari 🙏Semoga Allah Yang Balas semuanya AMIN," tutup ayah dua anak ini.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Unggahan ini pun menuai beragam respons dari warganet. "Motor impian, padahal mah tinggal kedip bisa beli sendiri 😂 Tapi Alhamdulillah rezeki ada aja," kata salah satu warganet.

"Semoga persahabatan langgeng, membawa keberkahan dunia dan akhirat Amin ya rabbal alamin," kata netizen lainnya.

"Raffi udh kaya kok d ksh motor mahal sih bos juragan mending ksh uangnya k fakir miskin, yatim piatu, panti jompo," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini