Sukses

Cerita Caca Tengker Belajar Ikhlas dari Nagita Slavina, Sampai Menitikkan Air Mata

Nasihat Nagita Slavina sangat berarti bagi Caca Tengker saat dia sedang menghadapi masalah.

Liputan6.com, Jakarta Adik Nagita Slavina yang akrab disapa Caca Tengker bercerita soal salah satu upayanya dalam menghadapi masalah hidup. Ada satu momen di mana dia ingin menyerah dengan masalah yang dimiliki.

Jika sudah begini, Caca biasanya akan bercerita kepada sang kakak. Dan ada satu nasihat dari Nagita Slavina yang sangat membuat hatinya merasa tenang. Yaitu, soal keikhlasan.

"Aku yang selama ini selalu berpikir aku kritikal banget, belajar banget, segala macam, ternyata yang aku butuhkan adalah ikhlas. Dan itu aku belajar dari Mbak Gigi," kata Caca Tengker dikutip dari YouTube Wardah Beauty, Kamis (6/4/2023).

Kata Nagita Slavina, seseorang tak mesti mencari tahu 'kenapa' dari setiap hal atau permasalahan. Ada kalanya seseorang hanya perlu menghadapinya dan mengikhlaskan sesuatu terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Caca yang Selalu Mencari Tahu Kenapa

"Aku tuh orangnya nyari tahu banget kenapa, kalau enggak tahu tuh aku cari tahu sampai aku harus tahu kenapa, why-nya buat aku harus ada di hidup ini," ujar Caca.

"Tapi dari Mbak Gigi aku belajar banget kalau 'Ya enggak harus loh Ca tahu kenapanya, kita bisa hidup legowo tuh lebih nyaman'. Ya, walaupun aku masih ada sisi harus tahu kenapanya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Selamanya Seseorang Akan Merasa Sedih

Nasihat sang kakak sangat membekas di benak Caca Tengker. Kalimat yang diutarakan Nagita Slavina seolah menjadi pengingat dirinya bahwa tak ada hal yang bersifat abadi, termasuk dengan rasa sedih.

"Buat aku tuh indah banget ketika dia ngingetin aku, 'Caca, dalam satu hari itu enggak cuma malam terus, matahari itu pasti terbit'. Jadi intinya lo jangan takut rasa sedih lo ini terus-terusan. Lo akan senang lagi, cuma sekarang lagi sedih," paparnya.

4 dari 4 halaman

Akan Ada Matahari Lagi

Bagi seseorang yang tengah menghadapi kesulitan, tentu kalimat motivasi begitu berarti.

"Itu tuh berarti banget buat aku yang lagi kesulitan pada saat itu. jadi untuk punya pegangan bahwa akan ada matahari lagi, dan itu datangnya dari Mbak Gigi it means a lot buat aku," ia mengakhiri dengan mata berkaca-kaca.

"Ah jadi sedih aku, kayak gini-gini tuh cepat keluarnya (airmata) netes," Nagita menimpali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini