Sukses

Sofyan Amrabat Buka Puasa Ramadhan dalam Laga Fiorentina Kontra Inter Milan

Gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat berbuka puasa Ramadhan saat laga menghadapi Inter Milan pada lanjutan Liga Italia. Pemain Maroko itu berbuka puasa jelang pertandingan berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Sofyan Amrabat berbuka puasa Ramadhan pada pertandingan Liga Italia. Gelandang Fiorentina tersebut melakukannya dalam laga melawan Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (1/4/2023) dini hari WIB.

Pada laga itu, Amrabat baru dimainkan pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano di menit ke-66. Pemain timnas Maroko itu masuk menggantikan Gaetano Castrovilli.

Meski demikian, Amrabat yang merupakan seorang muslim tetap menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Ia akhirnya berbuka puasa ketika pertandingan menginjak menit ke-90+2.

Saat itu pemain Fiorentina lainnya Luca Ranieri tengah mendapat perawatan akibat cedera usai dilanggar pemain Inter Milan. Dalam video yang akun Twitter Actu Foot Maroc, Amrabat memanfaatkan kesempatan itu dengan ke pinggir lapangan.

Amrabat terlihat memakan pisang begitu memasuki waktu berbuka puasa Ramadhan. Tak hanya itu, dia juga meneguk air yang diberikan tim ofisial Fiorentina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang

Bermain di kandang Inter Milan, Fiorentina sukses mencuri tiga poin dari skuad racikan Simone Inzaghi itu. Tim tamu menang 1-0 berkat gol Giacomo Bonaventura pada menit ke-53.

Kemenangan ini membuat Fiorentina naik ke urutan sembilan klasemen sementara Liga Italia dengan 40 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Inter Milan tertahan di posisi ketiga dengan 48 poin.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.