Sukses

Sambut Bulan Puasa, Cristiano Ronaldo Bakal Muncul di Program Prank Komedi Spesial Ramadan?

Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kabarnya bakal muncul dalam program prank komedi yang ditayangkan pada bulan suci Ramadan 2023.

Liputan6.com, Jakarta Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kabarnya bakal muncul dalam program prank komedi yang ditayangkan pada bulan Ramadan 2023.

Kabar ini disampaikan oleh media Arab Saudi Alweeam beberapa waktu lalu. Menurut pemberitaannya, eks bintang Manchester United (MU) sedang dalam tahap negosiasi untuk tampil di acara yang dipandu oleh aktor asal Mesir Ramez Galal itu.

Kehadirannya bakal menambah panjang daftar bintang-bintang populer yang menjadi ‘sasaran’ kejahilan Galal sepanjang programnya.

“Beberapa sumber mengungkap pesepak bola Portugal sekaligus pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo tengah dinegosiasikan untuk tampil dalam salah satu program prank terkenal selama bulan suci Ramadan,” tulis Alweeam.com.sa.

“Sumber menyatakan bahwa Ronaldo kemungkinan muncul di acara Ramez Galal yang terkenal saat bulan Ramadan mendatang,” sambung laporan tersebut.

Sebagai informasi, Ramez Galal memang cukup terkenal dengan acara prank yang dia usung. Sejumlah nama-nama besar dari dunia hiburan, mulai dari Shah Rukh Khan hingga Paris Hilton pernah dikerjai oleh pria berusia 49 tahun itu.

Sada Elbalad English sebelumnya memang telah melaporkan bahwa Galal berencana memeriahkan momen Ramadan 2023 dengan program prank baru. Cristiano Ronaldo nampaknya menjadi salah satu nama yang hendak diundang ke acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo di Arab Saudi

Cristiano Ronaldo saat ini tengah menjalani karier di Arab Saudi. Pesepak bola berusia 38 tahun itu memutuskan untuk menandatangani kontrak hingga 2025 dengan Al Nassr usai berpisah dari raksasa Premier League Man Utd.

Statusnya sebagai megabintang sukses mendongkrak popularitas Liga Arab Saudi di mata dunia. Di samping itu, kontribusinya dalam skuad juga tergolong menjanjikan.

Situs Transfermarkt mencatat Cristiano Ronaldo telah membukukan total 9 gol ditambah 2 assists dari 10 penampilannya bersama Al Nassr di semua kompetisi musim ini.

3 dari 3 halaman

Potensi Reuni dengan Lionel Messi

Rumor menyebut Cristiano Ronaldo berpotensi reuni dengan Lionel Messi di Liga Arab Saudi. Marca pada pertengahan bulan ini melaporkan rival Al Nassr, Al Hilal, berencana mendatangkan La Pulga ke markasnya.

Mereka tertarik memanfaatkan situasi kontrak pemain internasional Argentina yang masih abu-abu di Paris Saint-Germain (PSG). Secara teknis, rencana tersebut sebenarnya bisa menimbulkan masalah bagi pihak klub.

Pemerintah Arab Saudi mempunyai undang-undang terkait batas gaji pemain. Namun, Marca mengeklaim Al Hilal tak perlu terlalu mengkhawatirkan hal itu.

Politisi Arab Saudi konon tidak keberatan mengubah undang-undang dan menaikkan batas gaji di negara mereka demi menempatkan Messi dan Ronaldo dalam kompetisi domestik yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.