Sukses

Jelang Ramadhan, Ashanty Ziarah ke Makam Orangtua: Ya Allah Tenangkan Dia dengan Rahmat-Mu, Miss U Mama Papa

Ditemani Anang Hermansyah, Ashanty ziarah ke makam ayah, ibu dan kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadhan, umat muslim di Indonesia memiliki tradisi berziarah ke makam keluarga. Hal ini juga dilakukan oleh Ashanty dan suaminya Anang Hermansyah.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty memperlihatkan momen saat mengunjungi makam ayahnya, Soetjahjo Hasnoputro, ibunya yang bernama R. Farida Danan, serta kakaknya, Hambali Samudero.

Dalam keteranagnnya, dia mendoakan ketiga anggota keluarga tercintanya yang sudah meninggal dunia.

"Ya Allah kasihi keterasingannya, sambungkan kesendiriannya, hiburlah kesepiannya, tenteramkan kekhawatirannya," tulis ibunda Arsy Hermansyah di Instagram, Kamis (16/3/2023).

"Tenangkan ia dengan rahmatMu yang dengannya tidak membutuhkan kasih sayang dari selainMu dan susulkan ia kepada orang yang ia cintai!! Miss u mama, papa, mas andi," tutupnya.

Bersama keterangan itu, Ashanty mengunggah foto saat berada di sisi makam keluarganya yang sangat terawat. Di atasnya telah ditaburi bunga mawar yang cantik dan segar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Warganet Terhadap Unggahan Ashanty

Para warganet pun mendoakan sanak keluarga Ashanty yang telah lebih dulu berpulang ke sisi Tuhan.

"Allahummagfirlaha warhamha waafihi wakfuanha,smoga di tempat kn di tempat yg layak di sisi nya Aamin ya robb," kata salah satu warganet.

"Semoga almarhum dan almarhumah Husnul Khatimah semua. Aamiin...YRA," kata pemilik akun @nur_ida_wahyuni*****

"Aamiin Ya Allah 🤲 Al fatihah buat almarhum dan almarhumah," yang lain menimpali.

3 dari 4 halaman

Asal Usul Pemberian Nama Putrinya

Sambil mengunggah foto putrinya, Atta Halilintar bercerita tentang asal muasal pemberian nama Ameena untuk sang anak pertama.

"Putriku Ameena sekarang kamu beradi di rumah Nabi.. Namamu Ameena papa terinspirasi dari ibu Baginda Nabi Muhammad SAW. Walau papamu masih banyak belajar soal agama dan kebaikan tapi ill tryy nak" ujarnya.

4 dari 4 halaman

Atta Halilintar dan Aurel Umrah Bersama Anak Mereka

Sementara itu, saat ini anak Anang dan Ashanty, Aurel Hermansyah sedang menunaikan ibadah umrah bersama keluarga kecilnya. Ini kali pertama Atta dan Aurel membawa Ameena, putri mereka ke Tanah Suci.

"Dream come true Pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku.. 🤲🏻 Allahumma shalli 'ala Muhammadin wa 'ala alihi wa sallim," tulis Atta Halilintar di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini