Sukses

Cerita Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida 3 Kali Umrah: Masya Allah, Tabarakallah

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida membagikan cerita perjalanan ibadah umrah ke Tanah Suci di akun media sosial terverifikasinya. Istri Achmad Adi Pane ini sangat bersyukur lantaran dirinya bisa beberapa kali berkunjung ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah.

Masyaallah, Tabarakallah. Terimakasih Ya Rob, atas undanganMu kepadaku dan keluargaku. Untuk kesekian kali hamba dapat merasakan nikmatnya panggilanMu,” tulisnya pada Desember 2022 lalu dikutip Selasa (24/1/2022).

Model kelahiran Surabaya ini tercatat tiga kali ibadah umrah.  Ini diketahui dalam unggahan Instagram di akun centang birunya. Ayu kali pertama umrah sendirian saat berusia 16 tahun.

Usia 16th umroh pertama aku berangkat sendiri, aku berdoa semoga bisa suatu hari diizinkan dtg kembali dan bisa merasakan nikmatnya menginap di tower Zam Zam yang sangat megah itu,” tulis lulusan Ilmu Hukum Universitas Airlangga ini.

Ayu kembali menjalankan ibadah umrah pada usia 21 tahun. Lagi-lagi pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020 ini masih berangkat sendiri. Lantas ia berdoa agar ibadah umrah berikutnya tidak lagi sendiri.

Usia 21th umroh kedua aku masih berangkat sendiri lagi, dan betul Allah beri aku rizqi lebih sehingga bisa menginap di tower Zam Zam, dan kali itu aku berdoa semoga suatu hari diizinkan berangkat ibadah tidak sendirian lagi,” cerita Ayu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kembali Umrah

Keinginannya menjalankan ibadah umrah bersama orang terdekatnya terkabul. Pada usia 25 tahun Ayu kembali umrah dengan orang-orang yang ia cintai. Bagi Ayu, umrah yang ketiga kalinya ini adalah suatu kenikmatan yang tak terbayangkan.

Subhanallah Walhamdulillah Wala ilaha illalah Allahu Akbar! Allah Maha Pengasih, lagi Maha Penyayang!” tulis dia.

Dalam unggahan yang sama, modelling sejak 14 tahun ini mendoakan warganet agar bisa pergi ke Tanah Suci untuk beribadah bersama orang-orang yang dicintainya.

“Izinkanlah hamba dan seluruh teman2 yang membaca disini agar selalu mendapatkan PanggilanMu. Beribadah di tanah suci bersama orang2 yang dicintainya untuk bertaubat kepadaMu, Ya Robbi, Amin YRA,” pungkas Ayu.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS