Sukses

Menikah di Swiss, Intip 5 Pesona Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida Saat Pakai Hijab

Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida resmi melepas status lajangnya setelah menikah dengan bankir asal Indonesia Achmad Adi Pane. Pernikahan tersebut berlangsung di Jenewa, Swiss pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida resmi melepas status lajangnya setelah menikah dengan bankir asal Indonesia Achmad Adi Pane. Pernikahan tersebut berlangsung di Jenewa, Swiss pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Momen pernikahannya dengan Achmad Adi Pane dibagikan Ayu di Instagram pada Kamis, 14 Januari 2023. Tampil dengan kebaya merah, alumnus Ilmu Hukum Universitas Airlangga ini terlihat bahagia saat prosesi pernikahannya secara sipil.

"Bismillahirohmanirohim 14.01.2023 ❤️ Kami sangat berterima kasih kepada semua keluarga dan teman-teman kami yang menghadiri dan berpartisipasi dalam Hari Pernikahan Sipil kami," tulis Ayu Maulida seperti dikutip Sabtu (21/1/2023).

Pemilik nama lengkap Raden Roro Ayu Maulida Putri ini adalah seorang model. Ia berhasil memenangkan kontes kecantikan Puteri Indonesia 2020. Kemudian ia mewakili Indonesia di Miss Universe 2020 dan masuk 21 besar semifinalis.

Model kelahiran Surabaya ini jarang tampil dengan hijab. Namun, dalam beberapa momen ia mengenakan pakaian tertutup bak muslimah. Penampilan Ayu dengan hijabnya tidak mengurangi kecantikannya sebagai seorang model.

Berikut ini beberapa potret Ayu Maulida saat mengenakan hijab.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah Ayu Maulida, modelling sejak 14 tahun ini tampil anggun dalam balutan hijab.

3 dari 6 halaman

2. Ayu Maulida berhijab saat melaksanakan ibadah umrah dan hari raya.

4 dari 6 halaman

3. Berpakaian serba hitam, paras cantik Ayu Maulida semakin terpancar ketika mengenakan hijab dan busana muslimah.

5 dari 6 halaman

4. Pesona Ayu Maulida berbalut hijab berwarna merah yang dipadukan dengan kacamata gelap dan gamis hitam.

6 dari 6 halaman

5. Ternyata tidak hanya saat ibadah dan hari raya, model kelahiran Surabaya ini pernah mengusung hijab modern saat pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.