Sukses

Selama Ramadan 2022, Gelandang Persib Ngabuburit dengan Main Bulu Tangkis

Gelandang Persib mengisi waktu luang jelang buka puasa dengan latihan dan main bulu tangkis.

Liputan6.com, Jakarta- Bulan Ramadan 2022 dapat dilalui para pesepakbola di Indonesia dengan nyaman. Kompetisi yang libur membuat para pemain beragama Islam dapat menjalani ibadah puasa dengan lebih khusyuk.

Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz juga dapat menikmati bulan Ramadan bersama keluarga di rumahnya. Meski bisa berkumpul dengan keluarga, Abdul Aziz tetap menjaga kebugarannya.

Pemilik nomor punggung 8 tersebut mengatakan selain olahraga ringan, dan sepak bola, biasanya ia juga ngabuburit dengan melakukan olahraga lainnya.

Selain berlatih dengan bola, Abdul Aziz ternyata juga rutin melakukan olahraga bulu tangkis. Hal ini dilakuannya untuk menghindari jenuh.

“Di luar latihan sepak bola, paling melakukan olahraga lain, bulutangkis, atau kegiatan lain supaya kondisi fisik tetap terjaga," kata Aziz, Selasa 19 April 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolak

Saat puasa Ramadan, pemain jebolan Diklat Persib itu pun tetap harus menjaga asupan makanan dan pola istirahat yang baik supaya dapat menunjang kegiatan dan latihan. Lantas apa menu yang jadi andalan Abdul Aziz? Rupanya Kolak dan minuman manis lain menjadi menu wajib bagi Aziz selama berbuka puasa dan juga sahur.

“Pastinya yang manis-manis, kolak atau sirup, atau mungkin es campur. Kalau makan normal saja, sayur pastinya,” ucap seperti dikutip dari situs resmi Persib.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.