Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Pernah Ingin Bunuh Diri Sampai 2 Kali

Ustaz Yusuf Mansur menceritakan kisah hidupnya yang kelam.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit ulama di Indonesia menjadi tempat bertanya dan curhat pengikutnya, salah satunya Ustaz Yusuf Mansur. Kerap mereka melontarkan kegelisahannya melalui akun Instagram sang dai yang sudah terverifikasi.

Seperti yang baru-baru ini diperlihatkan Ustaz Yusuf Mansur. Seseorang menceritakan kisah hidupnya yang dianggapnya tak adil.

Bahkan, dia ingin mengakhiri hidupnya. Dan jawaban Ustaz Yusuf Mansur pun tak disangka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Isi Curhatnya

"Wahai ustadz, saya kecewa dan putus asa saat ini dengan jalan hidup saya. Ingin rasanya mengakhiri hidup ini, semua begitu tidak adil segala upaya ikhtiar telah dilakukan mendekatkan diri kepadaNYA telah dari lebih, tapi hingga detik ini sejak dlu selalu susah dlm urusan keluarga rezeki bahkan jodoh. Membuat buntu jalan hidup, imana letak keadilan dimana letak kasih sayang dimana letak janji nan makbul wahai ustad, semua hanya buls**t belaka @yusufmansurnew," begini isi curhatan orang tersebut.

3 dari 6 halaman

Pernah Mengalami

Apa yang menjadi keluh kesah orang itu, rupanya pernah juga dialami Ustaz Yusuf Mansur.

"Saya ngalamin jg gini.....Setidaknya saya 2x uji coba bunuh diri. Pertama 1997. Rasanya dah ga mungkin bs selesai masalah. Saya nelen obat sakit kepala sekepelan tangan. Lah, obatnya nyangkut, hahaha. Yg ada, saya malah puyeng kepala. Dan keburu rame. Untung ga pada nyadar," tulisnya.

4 dari 6 halaman

Kedua

"Kedua, 1998. Wkt pertama ditahan di sel. Bawaannya mau gantung diri aja. Dan udah ngiket2 kaen. Eeehh... Ga nyampe. Hehehe. Kaen kurang, kaki jg pendek, hahaha. Makanya tahanan ga boleh ada kaen wkt itu," kenangnya.

5 dari 6 halaman

Bukan Punya Kita

Ustaz Yusuf Mansur pun mengingatkan bahwa nyawa pada tubuh manusia sudah ada yang mengatur. "So? Nyawa emang bukan punya kita," paparnya.

6 dari 6 halaman

Minta Doa

Ustaz yang hobi kendarai motor gede ini mengingatkan untuk meminta doa kepada Sang Pencipta.

"Mhn doa u beliau dan yg pd putus asa yaaaa.....Selalu titip doa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.