Sukses

Seru Banget, Keluarga Pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia Isi Waktu Ramadan

Keluarga pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia memiliki cara sendiri untuk mengisi waktu ngabuburit.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia memiliki cara sendiri untuk mengisi waktu ngabuburit.

Sambil menunggu waktu buka puasa, Dwi, Widi, Dru, Widuri dan Den Bagus kompak bermain band. Dru pada posisi gitar, Widuri pada piano, dan Den Bagus memainkan drum. Tak ketinggalan, Widi dan Dwi sebagai vokalis.

"Kerjaan pertama hari ini selesai #ngabuburit #alathesasonos #ramadan2020," ujar Widi melalui instagram story.

Setelah syuting, ketiga anak mereka memilih untuk berenang sambil menunggu azan magrib.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dituntut jadi kreatif

Menurut Widi, selama masa pandemi ini, anak-anak jadi lebih kreatif agar tidak bosan di rumah. Widi dan Dwi sama-sama berpikir bagaimana cara menjaga suasana rumah agar selalu menyenangkan.

"Aakhirnya kita lebih kreatif juga, kalau sebelumnya cuma pengin tidur sekarang harus ada hal-hal yang bisa kita lakukan dengan yang lain. Aku belum nyobain resep-resep, tapi yang pasti Ramadan ini kita juga mau nyobain resep macam-macam," kata Widi saat Live.

Sementara itu, Dwi mengaku dirinya adalah sosok anak rumahan sehingga tidak ada masalah jika harus berada di dalam rumah. Namun ia juga memanfaatkan masa pandemi ini dengan menyusun kembali perabot rumah.

"Rumah itu buat nge-recharge dan cari ketenangan, tapi dengan adanya pandemi ini kita lebih fokus ke rumah kita sendiri. Yang biasanya cuma buat tidur, ganti baju sekarang mikir harus diapain ya supaya betah lagi," jelas pemain film D.O.A itu.

(Maria Cicillia/Alviansyah Pasaribu/Antaranews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.