Sukses

Tips Jitu Dari Raline Shah Untuk Tetap Kurus Saat Berpuasa

Berpuasa kerap kali membuat orang merasa lebih gemuk. Setelah lapar seharian, kebanyakan orang malah terkesan 'balas dendam' dengan makan sebanyak-banyaknya. Namun lain halnya dengan artis cantik Raline Shah.

Jakarta Berpuasa kerap kali membuat orang merasa lebih gemuk. Setelah lapar seharian, kebanyakan orang malah terkesan 'balas dendam' dengan makan sebanyak-banyaknya. Namun lain halnya dengan artis cantik Raline Shah.

 

Meski berpuasa dan pekerjaannya cukup padat, Raline tetap tampak kurus. Selain itu ia juga tampil fit di setiap kesempatan. Berikut ini ia akan membagikan rahasianya.

Menurut Raline hal ini tidak ia dapatkan dengan percuma. Ia rela bersusah payah demi bertubuh sehat dan fit seperti sekarang ini. "'Kok bisa badannya kurus?' Apa segala macam... ya melakukan sesuatu!" ujarnya saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Rabu (31/5/2018).

 

Terkiat dengan kondisi tubuhnya ini, Raline tak ragu membongkar tips sehatnya. Dimana tips sehatnya ini tergolong cukup mudah. "Makan makanan sehat, lebih banyak buah, sayur," sebutnya.

 

Selain makan makanan sehat, masih ada satu tips lagi. Berbeda dengan tips sebelumnya yang tergolong mudah, tips yang satu ini bukan hanya membutuhkan ketekunan, tapi juga niat yang kuat. Yakni olahraga.

 

Di sela-sela kesibukkannya, rupanya Raline tak lantas bersantai-santai. Ia tetap memikirkan kebugarannya dengan berolahraga. Ingin tubuh sehat seperti Raline, coba tips yang satu ini. "Kalau saya olahraga biasanya pagi atau sebelum buka. Lebih mudah sih sebelum buka, jadi pas haus tinggal buka," tuturnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini