Sukses

Ini yang Bisa Bikin Yuki Kato Batal Puasa Ramadan

Yuki Kato, tak masalah menahan lapar dan haus saat bekerja di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato, tak masalah menahan lapar dan haus saat bekerja di bulan Ramadan. Namun, satu hal ini yang bisa membuatnya batal berpuasa.

Bagi bintang film Cahaya Cinta Pesantren, kemacetan di Jakarta tidak lazim. Dan itu yang membuat Yuki Kato naik darah, dan menjadi cobaan terberatnya di bulan suci ini.

Yuki Kato (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Selain macet enggak ada gangguan puasa, cuma macet saja," kata Yuki Kato, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

Menahan emosi, jadi suatu tantangan yang sangat berat untuk Yuki Kato. Pengendara mobil atau pun motor menghalalkan segala cara, untuk terbebas dari macet itu yang membuatnya geram.

"Emosi itu susah ya di tahan, kadang bisa kadang enggak. Apalagi ini puasa kan," ujar Yuki Kato.

Di bulan Ramadhan 2017 ini nampaknya Yuki Kato sangat maksimal dalam menjalankan ibadah puasanya. Terlihat dari kebaikan dan ibadah yang dijalani untuk kesempurnaan ibadah di bulan Ramadhan. (Instagram/yukikt)

Biasanya, bila emosinya sudah memuncak dan tak mau merusak puasanya, Yuki Kato punya cara sendiri untuk meredakan emosinya tersebut. "Setiap mau mulai emosi, langsung tarik napas terus istighfar," kata Yuki Kato.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.