Sukses

Hanura Harap Koalisi Merah Putih Mengawal Jokowi-JK

Pertemuan antara cawapres usungan Koalisi Merah Putih Hatta Rajasa dengan Jokowi dinilai positif Hanura.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan antara Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dengan presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi di kediaman Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dinilai positif oleh Partai Hanura.

"Itu bagus, tanda rekonsiliasi untuk membangun kebersamaan serta komunikasi politik yang lebih cair," kata Ketua DPP Partai Hanura Syarifuddin Sudding di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014).

Sudding berharap, seluruh partai Koalisi Merah Putih (KMP) yang mengusung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa saat Pilpres 2014 dapat bergabung dalam pemerintahan Jokowi-JK nanti.

Ketua Fraksi Partai Hanura di DPR itu mengatakan, jika hal tersebut bisa terlaksana, maka seluruh partai dapat mengawal program pemerintahan yang baru.

"Kita berharap semua partai koalisi, tidak cuma Hatta, bersama mengawal kepemimpinan Jokowi-JK," tandas Sudding.

Hatta Rajasa bertemu dengan Jokowi di kediaman Surya Paloh pada Senin 1 September 2014 malam. Dalam pertemuan itu, cawapres nomor urut 1 tersebut mengucapkan selamat kepada Jokowi atas kemenangan di Pilpres 2014. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.