Sukses

Nyoblos di Kampung Halaman, Hatta Yakin Raih 65% Suara Sumsel

Target itu dirasa cukup realistis bagi pasangan Prabowo-Hatta. Setidaknya terlihat dari antusiasme warga di Desa Jejawi.

Liputan6.com, Ogan Ilir - Cawapres Hatta Rajasa bersama istri dan kedua anaknya, sengaja melakukan pencoblosan di kampung halamannya di Desa Jejawi, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Hatta pun yakin, dirinya bisa meraih suara tinggi di tanah kelahirannya.

"Saya kira kita bisa dapat 65% suara di Sumatera Selatan," kata Hatta di kediamannya, Rabu (9/7/2014).

Target itu dirasa cukup realistis bagi pasangan Prabowo-Hatta. Setidaknya terlihat dari antusiasme warga di Desa Jejawi, saat menyalurkan hak suaranya.

"Saya rasa tingkat partisipasinya mencapai 90% di Jejawi," lanjutnya.

Tingginya partisipasi masyarakat, tentu membuat Hatta sangat sumringah. Capres Prabowo itu menilai, ada kebanggaan sendiri bagi warga Jejawi, karena ada putra daerah yang menjadi cawapres.

"Akhirnya ada putra daerah yang sekarang bisa menjadi cawapres. Dan saya lihat antusiasme itu sangat besar," tandas Hatta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.