Sukses

Pertemuan Tertutup Jokowi-Mega dengan Dubes AS

Liputan6.com, Jakarta- Bakal capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah duta besar (dubes) di kediaman Presiden Direktur PT Gesit Sarana Perkasa, Jacob Soetoyo, Permata Hijau, Jakarta Selatan malam ini. Salah satunya Duta Besar Amerika Serikat (AS) Robert O Blake Jr.

Pantauan Liputan6.com, Senin (14/4/2014) malam, pertemuan tertutup antara pucuk pimpinan dan capres PDIP dengan beberapa dubes itu berlangsung tertutup selama 2,5 jam, dari pukul 19.30 WIB hingga 10.00 WIB.

Selesai pertemuan, Jokowi dan Mega keluar dari kediaman Jacob Soetoyo, yang juga pemilik Hotel JS Luwansa, berbareng. Namun, keduanya langsung naik ke mobil Marcedes Benz bernomor polisi B 609 HPM di halaman rumah yang berlokasi di Jalan Sircon G73, Permata Hijau itu.

Gubernur DKI Jakarta itu mengenakan kemeja batik ini duduk di kursi paling depan, di samping pengemudi. Sementara Megawati duduk di kursi belakang bagian kiri bersama seorang wanita yang tak diketahui identitasnya.

Meskipun dicecar pertanyaan dari awak media, Jokowi dan Mega tutup mulut mengenai pertemuan malam ini tanpa membuka kaca mobil. Ketika keluar dari halaman rumah, mobil yang ditumpangi Jokowi dan Megawati langsung melesat keluar.

Beberapa meter dari rumah, Jokowi turun dari mobil Mega dan masuk ke mobilnya, Kijang Innova Luxury putih bernopol B 1567 PRA dan langsung meninggalkan lokasi.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir Dubes Norwegia Stig Traavik, Dubes Vatikan Mgr Antonio Guido Filipazzi, Dubes Myanmar U Min Lwin, Dubes Meksiko Melba, Dubes Peru  Roberto Seminario Purtorrero,  dan Dubes Inggris Mark Canning .

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014
    Jokowi
  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Megawati
  • PDIP
Loading