Sukses

Anis Matta Nyoblos Bareng Keluarga di TPS 041 Utan Kayu

Dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), Anis Matta menempati nomor urut 216.

Liputan6.com, Jakarta - Pesta demokrasi untuk masyarakat Indonesia akhirnya tiba. Seluruh warga yang sudah memiliki hak pilih akan mencoblos atau menggunakan hak suaranya dalam Pileg 2014 hari ini.

Seperti warga lainnya, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta juga mencoblos hari ini. Anis dijadwalkan mencoblos bersama keluarga di TPS 041, Utan Kayu, Jakarta Timur.

Dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), Anis Matta menempati nomor urut 216. Anis tak sendiri  mencoblos di TPS ini. Banyak keluarganya yang juga terdaftar dalam TPS 41.

Istri Anis Matta, Anaway Irianti Mansyur juga mecoblos di TPS ini dengan nomor DPT 213. Sementara anaknya, Maliha Anis Matta, Yasmin Anis Matta, dan Hisan Anis Matta juga terdaftar di TPS yang sama.

TPS tempat Anis Matta mencoblos ini, terdapat 448 pemilih dengan jumlah laki-laki 219 dan perempuan 229. Anis beserta keluarganya tinggal di Jalan Wahab I No 42, tak jauh dari TPS 041 di Jalan Duren.

Hingga kini, proses pemungutan suara di TPS 041 sudah berjalan. Warga yang terdaftar di TPS sudah mulai berdatangan ke lokasi.

(Shinta Sinaga)

Baca juga:

38 Tahun Nggak Nyoblos, Pramono Edhie Deg-degan

Hari-H Pemilu, Penembakan Kembali Terjadi di Papua

Apresiasi Nyoblos, Masuk Jungleland Bogor Cuma Rp 75 Ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini