Sukses

Anis Matta: Spirit Bung Karno di Pengasingan Kami Bawa ke Senayan

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta melakukan aksi lempar topi dalam kampanye di Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Liputan6.com, Bengkulu - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta melakukan aksi lempar topi dalam kampanye di Stadion Sawah Lebar Kota Bengkulu. Aksi lempar topi ini sebagai simbol kesaksian para kader partai untuk mengenang dirinya sebagai salah satu kontestan dalam Pilpres mendatang.

Tidak kurang dari 5.000 massa pendukung PKS memadati arena kampanye. Termasuk pra calon anggota DPR DPD dan DPRD se-Provinsi Bengkulu.

"Topi ini menjadi simbol bahwa para kader PKS di Bengkulu sudah memegang amanat yang saya titipkan disini untuk menang dalam pilpres mendatang," ujar Anis di Bengkulu, Selasa (1/4/2014).

Anis dan para pengurus DPP PKS juga mengunjungi rumah pengasingan Bung Karno di Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu.

"Bengkulu sebagai kota yang memiliki sejarah bagi kemerdekaan bangsa Indonesia. Spirit kebangsaan ini akan kami bawa ke Senayan (DPR RI)," ucap Anis.

Sekjen PKS Taufik Ridho melakukan aksi lain dalam kampanye di Bengkulu. Yaitu menendang bola. Puluhan Bola kaki ditendang ke arah para peserta kampanye.

"Bola ini sebagai tanda bahwa kita siap menjadi juara. Bola diibaratkan sebagai pemilih dan gawang adalah Tempat Pemungutan Suara. Kita berharap para kader PKS bisa menggiring para pemilih ke TPS dan mengurangi angka golput," jelas Ridho. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

Soekarwo Dilirik PKS untuk Jadi Cawapres

Bila Jadi Capres PKS, Aher Siap Bertarung

Demi Kampanye Akbar Bersih, PKS Sebar 3 Ribu Kantong Sampah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.